13

36 3 0
                                    

Hanya mau mengingatkan ⭐ jangan lupa hehe



Happy Reading



Pagi ini adalah pagi yang cerah, matahari dengan bahagianya menampakkan cahaya kehidupan yang tampaknya dapat membahagiakan.

Tapi tidak bagi seorang gadis, yang kini sedang memandang wajahnya sendiri dicermin. Bukan kebahagiaan yang nampak diwajahnya, wajahnya penuh dengan luka. Kedua pipinya agak membiru, sudut bibirnya masih terasa perih, tak lupa dengan lututnya yang di balut kain kasa.

Yeon POV on.

"Huft, gimana caranya gue sekolah kalau keadaan gue kek gini njir,"–gumam gue sembari memperhatikan wajah yang tadinya mulus tapi sekarang jadi abstrak.

Rambut hitam gue yang bisa dikatakan amat berantakan, pipi gue berubah warna udah kek bunglon, sudut bibir gue perih, mata gue sembab bengkak lagi.

Hadehh, sebenernya mama seunghun udah ngelarang gue buat sekolah hari ini, tapi gue ngotot buat tetep berangkat juga. Ya beliau nggak ada pilihan lain.



Flashback on~

Apakah gue harus cerita sama seunghun?
Nggak, gue nggak mau nambahin beban pikiran merekaa..
Mereka udah terlalu baik ke gue selama ini..
Gue nggak mau nyusahin mereka terus terusan..

Lama gue nangis, akhirnya gue diem. Gue mendongak menghadap seunghun, "hun, hiks baju lo basah."–kata gue kemudian dia nyengir.

"Selau si, gue bisa ganti ntar.."–katanya dengan santai yang kemudian dia berdiri. "Mau kemanaa.."–tanya gue yang bisa dibilang dengan nada emh manja.

"Kesemutan kaki gue anjir lu nangis kelamaan. Tau gitu tadi gue duduk aja kagak jongkok."–kata seunghun yang membuat gue tertawa lepas setelah sekian lama gue dingin.

"Nahh gitu dong ketawa, kemana aja yeon yang ceria selama ini huh?"–tanyanya dengan mencubit pipi gue, sontak gue menjerit dong?

"AAAAKH! SAKIT bego!"–sentak gue, ya emang sakit banget lah. Dia nyubit pipi gue yang udah kena tampol ini.

"Eh eh eh, maap yon lupaa maap ye tuan putri maap."–katanya sambil mengelus pipi yang habis dia cubit.
"Eh eh ada apa ini, kamu apain anak mama hah!"–mama seunghun datang dengan tergesa gesa membuat gue sama seunghun menatap mama dengan bingung.

"Eh yaampun gusti, nak ini pipi kamu kenapaa? Ya Allah nak, siapa yang melakukan ini ke putri mama."–gue tersenyum kecut tapi kemudian tersenyum tulus ke mama, beliau udah menganggap gue sebagai anaknya.

"Nggak papa ma,"–ucap gue.

"Nggak papa gimana? Ini muka kamu babak belur kek gini kamu bilang nggak papa. Hun ambilin P3K diatas kulkas."–perintah mama seunghun dan langsung seunghun meluncur.

"Sebenernya apa yang terjadi nak?"–tanyanya lirih, gue nggak bisa jawab gue cuman nunduk dan ngeluarin air mata tanpa suara.

Beliau langsung memeluk gue, "Yaudah kalau belum siap cerita, besok kalo udah siap jangan sungkan ya."–katanya lembut sambil menghapus air mata gue.

Gue ngangguk "Iya mah, makasih"–jawab gue lirih. "Kamu harus kuat ya, mama tau kamu anak yang kuat."–nasihatnya membuat gue inget mama gue yang sedang sakit di luar sana.

"Mama bohongin aku ya?"–tanya seunghun yang datang dengan wajah cemberutnya. "Bohongin apaan?"–tanya mama yang ikut bingung.

"Katanya kotak P3K diatas kulkas, ternyata malah disamping meja makan. Udah cape cape naik juga."–gerutu seunghun yang merasa tertipu. Gue sama mama cuman ngakak doang.

[Benci] Ketos || KimHanbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang