Pagi sabtu yang cukup indah ini dan berhawa dingin, aku duduk di balkon atas kamarku. Pagi pagi sekali aku sudah bangun dari tidurku, ntah ada angin apa rasanya aku ingin segera melihat dunia.
Dengan di temani hot coklat dan roti bakar yang dibawakan oleh mami, aku menikmati indahnya sekitar rumah.
Kringgg.. Kringg... (Thalia is called)
"haloo"
"al, katanya abang lo lagi ibl ya?"
"iya nih, besok mereka balik ke akademi. Besok lo temenin gue ke semarang ya anterin mereka mereka ini"
"siapp, gue sih seneng banget kalo disuruh nemenin lo apalagi kalo nemenin abang lo"
"husttt tata, lo kan udah punya reza juga masih aja godain abang gue. Lagian juga abang gue ga doyan sama cabe cabean macem lu"
"ihh allana lo kenapa sih sentimen banget sama gue?"
"abisnya lo siapa aja yang berbalut seragam selalu di deketin sih gue kan jadi gereget''
"iya iya org gue bercanda ko, oiya gue cuma mau ngabarin kalo hari rabu gue mau ambil cuti sampe 2 bulan ke depan. Gue mau balik dulu ah ke lampung"
"yaampun ta, gue sendiri dong? Lo kan tau iqbal ilham kadang suka ngisengin gue, nanti yang ngebelain gue siapa kalo bukan lo?"
"ya allah allana, gue ke lampung cuma 2 bulam kok ngga buat selamanya. Nanti setelah urusan gue kelar gue cepet cepet balik ke jogja lagi deh"
"yaudahh iyaaa"
"udah dulu ya al, gue mau nemenin reza pergi nih gue mau catokan dulu"
"iya ta, bye"
"bye al"pukul 07.00 wib terdengar suara ketukan dari pintu kamarku. "dee mas masuk ya"
Kemudian aku persilahkan lah dirinya untuk masuk ke kamarku. Dia yang melihatku sedang duduk santai di balkon akhirnya menghampiriku sambil menyeruput hot coklatku. "turun yuk ngobrol di bawah sambil nunggu mami siapin cream soup"ucapnya
"ngga ah mas, allana males nanti bang reykall selalu nyambung nyambungin allana ke bang axel lagi. Allana jadi berasa gaenak sama bang axel nya"
"loh, emang kenapa ? Axel nya aja seneng kok kalo lagi di ledekin tentang kamu?"
"ahh masa iya ? Bukannya bang axel punya rekanita ya? Yakali dia seneng di sambung sambungin gitu sama allana"
"loh kata siapa ? Dia itu jomblo udah lama dan belum pernah sekalipun kaka liat dia ketawa ketawa lagi sama perempuan, padahal tiap pesiar selalu ada aja yg suka sama dia tapi dianya cuek banget. Boro boro ketawa, ngobrol aja nggak. Kaya awal awal dia disini aja al"
"terus yang kata mas ardhan yang renata renata itu semalem siapa nya dia kalo bukan rekanita nya ?"
"oalaaaa hahahahaha ternyata kamu semalem belum tidur toh, masih nguping pembicaraan mas sama axel hahahahahaha"
"ihhh mas ardhan mah ... Orang tadinya allana mau merem tiba tiba denger kaya gtu yaudah allana dengerin aja sambil pura pura tidur hehehe"
"hahahaha dasar kepo, roman roman nya ada yang mulai kecantol nih sama axel" ucap ardhan seraya menggoda sambil menyinyir
"dihh ngga apaan sih" ucapku sambil mencubit lengan mas ardhan. aku yang tak bisa menyembunyikan wajah malu dan salah tingkah di hadapan abangku, hal itu yang membuat mas ardhan semakin merayu ku dengan nama bang axel
"tenang aja de, axel juga suka ko sama kamu"
Aku mendengarnya terhern heran, dan ku pasang muka kaget + bingung ku. Kemudian mas ardhan menceritakan apa yang terjadi semalam
Flash Back on (ardhan pov)
Hari yang cukup lelah karna hari ini kita penuh untuk mengunjungi beberapa tempat yang cukup fantastis di jogja. Walaupun lelah, tapi gue ga bisa cepet cepet buat langsung tidur. Begitupun dengan jeje yang terlihat sedang asyik senyum senyum sendiri di shofa kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarunaku Lelakiku
RomanceSebuah kesetiaan yang diuji melalui jarak, pangkat dan paras. Allana berpacaran dengan seorang taruna akpol, axelo dermadya prihatmoko suryo diningrat namanya. Lelaki yang berasal dari jakarta campur jogja. Kedekatan mereka terjadi disaat axel meng...