Pecahhh

3.2K 126 10
                                    

Saat aku menyanyikan lagu tersebut, suasana cafe pun sangat pecah dan ramai. Semua pengunjung tanpa terkecuali ikut menari dan bernyanyi bersama. Aku yang melihat suasana tersebut menjadi semakin pd untuk menyanyikan lagu ini.

Satu buah lagu yang ku nyanyi kan telah selesai. Vokalis tersebut meminta ku untuk nyanyi satu buah lagu lagi, tapi berduet dengan salah seorang teman pria ku. Lalu aku menunjuk herma untuk menemani ku nyanyi di depan sini. Tapi herma malah mendorong kris ke depan panggung, "udah sama kris aja al dia jago banget nyanyi sambil main gitar tuh"

"eh eh kok gua sih her, kebiasaan banget deh lo"

"udah udah have fun" ucap herma

Kris menghampiri ku untuk berduet bersama ku. Dia meminta kursi dan gitar. Dia bernyanyi dengan melihat chord yang ada di ipad. "ada request lagu apa yang kita nyanyiin?" tanya nya pada penonton

Salah seorang pengunjung wanita berteriak "jaz kasmaran bang"

"ohh mau jaz yang kasmaran? Oke akan kita bawain ya" jawabnya

"kamu tau lagunya kan al?" tanya nya padaku

"tau kok tau, tapi aku reff aja ya"

Kris mengangguk dan mulai menyetel gitar yang akan ia pakai. Semua pengunjung sudah siap dengan hp nya masing masing, ntah itu untuk snapgram, snapchat ataupun snapWA.

Dia mulai menyanyikan lagu 'jaz - kasmaran' dari intro

Aku di sini padamu
Sekali lagi padamu
Kubawakan rindu yang kau pesan utuh
Aku di sini untukmu
Sekali lagi untukmu
Percayalah tak perlu lagi kau gundah

Lalu aku pun langsung menyambung lagu tersebut.

Pun aku merasakan getaranmu
Mencintaiku seperti 'ku mencintaimu
Sungguh kasmaran aku kepadamu

Hidup adalah tentangmu
Selalu saja tentangmu
Sepertinya kau adalah candu bagiku
Kau buat aku tak mampu
Selalu saja tak mampu
Menahan perasaanku atas dirimu

Back to reff

Suasana cafe tambah pecah saat aku dan kris perform membawakan lagu kasmaran ini. Serasa di tempat konser karna beberapa orang yang menonton tampak bersiul dan berteriak. Sungguh bahagia melihatnya, kukira akan garing saat aku maju. Ternyata tidak, mereka malah sangat menyukai lagu yang ku bawakan.

Vokalis tersebut mengucapkan terimakasih kepada kami (aku dan kris) karna telah membantu meramaikan cafe ini. Kemudian dia bertanya kepadaku, "kalian berdua temenan?"

"iyah kami temenan mas"

"lohh kenapa ga pacaran aja? Cocok lohh, yang cewe cantik yang cowo nya ganteng gagah gini udah kaya badan anggota. Cocok ngga guys" celetuknya secara asal sambil bertanya pada penonton

"cocoookk"

Aku dan kris melihatnya pun hanya tertawa kecil. Kemudian vokalis tersebut berbicara lagi, "kamu ini anak band juga ya mas ? Kok aura mu seperti anak band gini sih walaupun gagah gagah serem"

"hahahaha bukan mas, saya mah jagain rakyat aja"

"oalahhh polisi toh, siap komandan maaf saya kira anak band"

Seluruh pengunjung tertawa melihat tingkah vokalis tersebut. Kemudian aku dan yandi pun duduk kembali di bangku yang tadi kita tempati.

"gimana gimana rasanya duet?" tanya herma sambil cengegesan

Aku pun duduk diantara aan dan herma "biasa aja ah, emang sih awalnya deg degan banget. Tapi setelah semuanya suka jadi pd banget gue ma" jawabku

"ehh iyayaa tadi gila juga sampe sepecah itu loh, baru kali ini gue liat di cafe ini ada yang nyanyi sampe sepecah ini" ucap farhan

"oh ya ?? Mungkin karna penyanyi nya kita berdua makanya bisa pecah gini, iya ngg al hahaha" ucap kris

"wahhh bener banget tuh mas"

Kemudian aku dan yang lainnya pun melanjutkan main uno balok berempat.

Berjam jam kami nongkrong dan bersenang senang di cafe ini. Bisa terlihat ternyata sifat yandi itu tidak secuek pertama ketemu. Dia juga orangnya asik, seru dan gokil. Ya bisa masuk lah dengan geng geng an gue yang gerecek ini.

Karna sudah malam dan mulai merasa bosan, seperti biasa herma selalu melakukan kebiasaannya. Yaitu, memodusi cewe cewe yang ada di dalam cafe ini dengan berjuta idenya. Kami yang melihat tingkahnya itu hanya merekan dan mengupload nya di snapgram.

Mumpung lagi buka instagram, aku sekalian mengupload foto tadi pagi yang rame rame di loteng gereja ayam. Aku mengupload foto tersebut sambil ngetag mas ardhan, bang axel, bang yudha dan bang reykall. Aku membuka dm, ternyata banyak sekali permintaan dm yang masuk. Dan rata rata mereka wanita ya walaupun ada prianya juga, mereka meminta aku meng acc akun instagram nya agar mereka bisa melihat lihat foto fotoku.

Sementara herma sedang sibuk dengan perempuan perempuan itu, aku aan dan mas kris berbincang. Kemudian yandi menanyakan hal yang sedikit melenceng dari apa yang kita bahas tadi, "al kok kalo saya ngechat kamu kamu jarang bales. Kenapa"

Belum sempat aku menjawab, tiba tiba aan menyerobot "hahaha orang kaya allana mah jarang banget bales balesin chat bang, makanya sabar sabar aja. Kalo emang penting mending langsung telpon aja bang"

"ihh nggak kok, sebenernya kalo emang lagi waktu kosong dan gada kegiatan aku buka hp kok mas. Dan pasti bales balesin chat, tergantung sikon aja"

"oalaaahh gitu, saya kira emang sengaja males bales chat dari saya"

"hmmm mungkin kalo kita bener bener ga kenal ngga akan ku bales mas, tapi kan sekrang kita udh kenal, main bareng dan mas kris juga temennya temenku juga. Jadi ya pasti ku bales lah hahaha" jawabku secara panjang lebar

Mas kris hanya menjawab ohh sambil mencondongkan mulutnya dengan menganggukan kepala. 

Pukul 23.40 wib kami berpamitan pulang, dan kami berpisah di parkiran untuk melanjutkan tujuan masing masing. Aku akan balik kerumah dengan diantar oleh aan. Padahal aan biasanya langsung lanjut ke club house tempat biasa dia dugem. Sedangkan mas kris dan herma juga balik ke kediamannya masing masing.

Dalam perjalanan pulang, aan membahas masalah kris. Dia mengatakan dan merasa kalau si kris itu ada hati kepadaku. Tapi aku tepis pikirannya itu, aku hanya menjawab "nggak kok an, perasaan lo aja kali .. Dia cuma mau cari temen buat seru seruan aja" jawabku yang berusaha berpikir positif

"hmm iyaudah al, mungkin emang pikiran gue aja kali ya.. Terus lo beneran udah siap ldr sama axel?" tanya nya

"siap ga siap harus siap lah an, ini kan emang udah pilihan gue. Dan gue juga heran bisa cepet seyakin ini sama dia, biasanya gue kan susah banget buat buka hati ke orang"

"tapi gua cuma mau bilang, jaga jaga aja al.. Nama taruna itu udah terkenal gombalan sono sini, cewenya dimana mana"

"tapi abang gue ga gitu an, lo kenal banget dia kan"

"ya memang ngga semua sih tapi rata rata gitu loh"

Aku hanya diam dan lanjut main hp...



Hay hay hay ... Makasih udah mau baca cerita ku ini .. Dont Forget to vote and komen yaa

Ps : di part selanjutnya akan ada sureprise yang sedikit romance. Stay tune guys !!!

Tarunaku Lelakiku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang