"lah emang kenapa sih, axel baik ganteng tegas terus pinter, ade lu juga cantik modis pinter masak. Sama sama idaman, cocok kan? Kenapa ngga disatuin aja?" ucap reykal
"ya gua juga sebenernya setuju sama pendapat lu, tapi allana nya mau nggak sama axel? Kalo dianya ga mau ya gue gabisa maksain dia karna dia yang punya perasaan"
"yaudah kita liat aja beberapa hari ini, kita juga sebisanya bantu biar mereka selalu bareng bareng. Lo ga tega kan kalo liat axel tiba tiba murung kepikiran renata?"
"kalo emang ade gue suka sama axel gue seneng dh, tapi kalo dia gasuka please gausah dipaksain ya kal. Kasian dia"
"tenang aja sasuh, sebisanya kita bantu mereka dekat tanpa paksaan. Oke? "
"yaudah terserah lo aja deh kal"
Dalam perjalanan menuju bukit bintang, suasana pun kembali larut dalam canda tawa. Yang awalnya aku tidak ikut bergurau, gara gara bang reykal akhirnya aku pun ikut bergurau. Tapi tetap saja bang axel masih kalem.
"bang axel ko diem aja sih dari tadi, beda banget sama 3 orang ini" ucapku seraya nyeletuk
"emang gitu de dia kalo belom terbiasa dan belom ada api nya mh" ucap mas ardhan
"hehehe ngga ko al aku lagi males aja makanya dari tadi diem"
"oalah begitu toh"
Kemudian bang reykal menceritakan aib aib mas ardhan selama ada di lemdik tersebut. Mobil freed yang berukuran tidak terlalu besar itu benar benar berguncang karna ulah bang reykal yg mencoba merangkak maju ke kursi depan. Aku yang melihat tingkah mereka semua itu hanya bisa tertawa.
"coba kalian bisa nginep atau sering sering main kerumah, jadi aku ngga merasa kesepian"
"tenang aja allana nanti kalo pesiar si axel itu akan sering sering ke jogja kok untuk menemani kamu biar ngga kesepian. Iya kan xel?" tanya reykal pada axel. Sedangkan mas ardhan hanya mengintip dari kaca depan
Seketika bang axel kaget mendengar ucapan kawannya itu "loh kok jadi gue kal?" tanyanya
"ya kan emang lo doang yang gapunya rekanita disini. Jadi lo pesiar buat siapa ? Mendingan lo ama allana lah, ya ngga dhan?"
"bener juga sih, mendingan lo temenin ade gue sini ke jogja kan klo pesiar gue selalu di semarang buat ketemu tsabina jadinya ade gue jarang ada temen"
Tak hanya sampai Disitu saja perdebatan yang mereka lakukan sampai aku sangat tidak enak hati pada bang axel. Karna disitu bang axel terdiam. Mungkin ada perasaan bingung dan juga rasa tidak enak untuk menolak.
"udah deh kalian semuanya diem, allana pusing dengerin kalian debat mulu gara gara nyariin temen buat allana. Sebenernya tuh allana maunya kalian semua sering sering main kesini, bukan cuma satu dua org tapi semuanya. Kalaupun ngg ada waktu juga ngga apa apa allana nggak maksa kok karna allana tau kalian semua punya kesibukan masing masing"
"iyaudah al nanti aku usahain kalau pesiar, aku bakal main main ke jogja deh buat gantiin abang kamu " ucap bang axel
"nah gini dong kan enak, harusnya lu dari tadi apa xel ngomongnya. Biar kita semua ga berdebat mulu ini" ucap kak yudha
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarunaku Lelakiku
RomanceSebuah kesetiaan yang diuji melalui jarak, pangkat dan paras. Allana berpacaran dengan seorang taruna akpol, axelo dermadya prihatmoko suryo diningrat namanya. Lelaki yang berasal dari jakarta campur jogja. Kedekatan mereka terjadi disaat axel meng...