Kurebahkan badanku di kasur ini, rasanya enak sekali setelah mandi malam.
Tok..tok..tok..
"masukk"
Ku kira bibi atau mami yang mengetuk, ternyataaa
"mba bina ?? Ya ampunnn i miss you so much mba" aku langsung memeluknya
Yak, dia adalah tsabina khaerunnisa. Merupakan rekanita mas ardhan, abangku. Mereka sudah berpacaran lumayan baru, kurang lebih satu tahun ini.
"mba juga kangen sama kamu de hehehe" jawabnya dengan lemah lembut karna dia asli wanita semarang yang kukiah di undip.
Kemudian aku bertanya tanya dan bercanda dengannya, lama sekali rasanya tidak bertemu dengannya. Kalu ngga salah bisa 2/3 bulan yang lalu, dia mengatakan bahwa dia sedang sibuk kkn jadinya jarang bisa kontek dan bertemu denganku. Dia merupakan wanita yang sangat sabar dalam mengahadapi sifat sifat kak afan.
Mba bina adalah wanita cantik yang sabar, pengertian, dan menerima apa adanya mengenai keluargaku. Sudah setahun ini aku melihat tingkah lakunya, sejauh mata memandang sih dia tidak pernah mengusik atau pun menuntut hal hal yang tidak tidak pada mas ardhan.
Mba bina berasal dari keluarga yang cukup terpandang, ayahnya merupakan anggota dpd dari semarang. Aku senang sekali mas ardhan bisa berpacaran dengan dia, ku harap bisa sampai menikah nanti.
"gimana de kuliahmu? Lancar ?" tanya nya
"alhamdulillah lancar mba, eiya sekarang allana jualan parfume like ori loh.. sini sini mba bina biasa pake parfume apa ?"
"alhamdulillah kalo gitu. Aku biasanya kalo beli yang di c&f itu aigner feminim de, kamu ada?"
"ohh aigner, ada kok .. Hmm aigner feminim aigner feminim ,, nih mba ada coba sama atau ngga ?" ucapku sambil mencari parfume yang biasa mba bina pakai dan aku langsung menanyakan hal tersebut
Mba bina mencium aroma parfume tersebut, "iya ya de sama banget wanginya, awet berapa jam ini?"
"ini yang premium nya mba. Jadi sekitar 10-12 jam, ya seharian lah .. Mba bina mau wangi apa lagi? Pilih aja, tapi nanti upload ya di snapgram. Itung itung paid promote aja hahaha"
"udah lah ini aja, ini harganya berapa de?"
"udah gausah bayar mba" jawabku sambil mengambilkan satu botol parfume aigner feminim kemudian aku bungkuskan di paperbag nya
"ntar kalo temen temen aku pada nanya harga gimana ?"
"iyaudah dari aku parfume premium nya buat yang 65ml 85 ribu, terserah mba bina mau di untungin berapa"
"ohh iyaudah nanti aku coba share yaaa"
Aku hanya menganggukan kepala, kemudian kita duduk di bawah. Aku menanyakan suka duka jadi model, karna dia salah satu gadis sampul yang cukup terkenal di jawa tengah.
Tok..tok..tok..
"masukk"
Ternyata mami yang mengetuk pintunya
"yaampunn anak anak mami lagi pada kumpul toh, by the way mami kangen banget loh sama kamu nak" ucap mami kepada aku dan mba bina, tapi lebih spesifik ke mba bina
"iya mami tsabina juga kangen banget sama semuanya, maaf ya mam akhir akhir ini aku jarang kontek sama mami"
"iya sayang nggapapa kok, mami juga ngerti kalo kamu sibuk .. Kamu gausah pulang. Nginep aja disini sama mami dikamar mami "
"aduhh gimana ya mam, aku tadi dari singapore langsung kesini belum sempet kerumah dulu takut ibu nyariin dan marah"
"besok aja pulangnya mba, jarak dari jogja ke semarang kan jauh banget. Sekalian aku juga mau anterin mereka mereka ini pulang ke akademi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tarunaku Lelakiku
RomanceSebuah kesetiaan yang diuji melalui jarak, pangkat dan paras. Allana berpacaran dengan seorang taruna akpol, axelo dermadya prihatmoko suryo diningrat namanya. Lelaki yang berasal dari jakarta campur jogja. Kedekatan mereka terjadi disaat axel meng...