Akarui: sudah jangan berisik dan jangan banyak nanya. Masih banyak rahasia yang belum aku kasih tau jadi diamlah sebentar lagi.
3E: (mengaguk).
Akarui: aku punya banyak penyakit. Penyakit ini di dapat dari pembullyan itu. Pertama Kanker otak aku tidak tau bagaimana aku kena penyakit ini tapi aku rasa ini dari pembullyan. Kedua Kanker rahim ini karena aku kena pelecehan seksual, jadi si Arafah menyuruh om om pedo untuk ya kek gitu ngejar-ngejar aku. Ketiga Meningitis ini karena aku sering menangis dan berteriak karena ketakutan. Meningitis ini adalah penyakit yang pasiennya buta,tuli, dan bisu sekaligus. Karena penyakit ini bukan akut jadi palingan aku kena salah satu dari yang ku sebutkan tadi.
3E: (kaget) HAH!!???.
Maehara: yang benar saja!, Itu semua adalah penyakit yang cukup berbahaya loh. Kok kamu malah santai.
Akarui: kan aku hantu jadi aku tidak akan sakit.
Tiba-tiba angin kencang datang dan membuat semua orang menutup mata.
Deadtho: kau yakin kau itu hantu.
Akarui: yah, orang sok tau Dateng (acuh).
3E: sweatdrop.
Deadtho: ya iya lah, kan 3/4 tubuh mu itu manusia. Itu hukuman karena kau tidak mau balik, jadi kau akan tinggal di dunia manusia.
Akarui: (menunduk) ......
Kayano: berarti kau akan tinggal dengan kami dong, jadi kau tidak perlu kesana.
Akarui: walaupun begitu aku tetap ingin kembali karena itu tempat tinggal ku, jika aku terus disini maka hubungan antara dua dunia akan hilang kendali (menunduk dan air mata mengalir).
Kayano: A.... Akarui-chan.
Akarui: hiks... Tapi masa bodo aku yang penting aku hidup seneng (wajah bodo amat).
3E: sweatdrop.
Karma: he~ tiba-tiba kau sudah terbiasa dan tidak lari lagi.
Akarui: hihihi, tapi aku tetap Minta tolong ya.
Isogai: Emm, ada lagi yang kau sembunyi Akarui-chan?.
Akarui: ada. Aku punya phobia.
Nagisa: phobia kembang api??.
Akarui: ada lagi nii-chan (mengedipkan sebelah matanya).
Nagisa: ni....nii-chan?.
Akarui: kan nii-chan laki bukan perempuan jadi aku panggil 'nii-chan' lah.
Yada: iya juga sih.
Akarui: baik akan kukatakan, aku itu punya cukup banyak phobia. Salah satunya phobia kembang api ini dikarenakan saat aku ulang tahun aku di kurung di sebuah gedung dan gedung itu penuh dengan kembang api, dan saat itu dinyalakan terjadi kebakaran hebat dan........... Tidak ada yang menolong ku. Kedua phobia laki-laki ini karena pelecehan seksual di sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, jadi si Arafah bayar anak sekolah untuk ya yang kayak gitu. Ketiga phobia ketinggian itu karena aku pernah di dorong dari rooftop oleh Arafah, untung Tochi yang kasih aku trampolin di bawah walaupun aku kena patah tulang kaki dan tangan yang cukup serius.
Tiba-tiba datang sebuah burung indah di pinggir jendela dan meminta masuk, setelah masuk burung itu tiba-tiba berubah menjadi pria yang tampan.
Phoenix: masih ada satu rahasia mu.
Akarui: Dateng aja terus semua orang yang menggangu, nanti habis ini Angel of light huh (pipi mengembung).
Karasuma-sensei: jangan bilang si..
Phoenix: iya dia.
Irina-sensei: siapa Karasuma?.
Koro-Sensei: siapa? Seorang murid baru?.
Okajima: pasti orang yang cantik.
Ritsu: berdasarkan data yang aku dapat tidak ada lagi murid baru untuk 3E.
Akarui: aku tidak mengijinkan dia keluar (tatapan sinis ke Phoenix).
Phoenix: tapi kalau dia tiba-tiba keluar dan mereka tidak tau bagaimana?.
Karasuma-sensei: itu benar sekali Akarui-chan, dia bisa saja keluar tiba-tiba. Nanti hancur sekolah ini jika ia keluar.
Akarui: (mata mulai berubah menjadi merah) tidak, aku tidak ingin berurusan dengannya.
Nagisa: Akarui-chan tenang lah, dan kenapa rambutmu mulai berubah hitam?.
Karasuma-sensei: (memegang bahu Akarui dan memijitnya) tenang lah jika kau marah maka dia akan keluar.
Akarui: (tarik nafas) baiklah karasuma-sensei. Aku punya 2 kepribadian pertama diri ku yang selalu kalian lihat setiap hari dan kedua Reverse kebalikan dari kepribadian ku yang kalian lihat.
Nakamura: jadi saat rambut dan mata mu mulai merah maka tandanya Reverse mu keluar? Iya benar?.
Akarui: (mendengus kesal) iya.
3E: WOW!!.
Akarui: ?? Kok malah seneng?. Harusnya takut bukan?.
Nakamura: he~ Akarui-chan bisakah kita melihat dia di Reverse mu itu ya. (Senyum iblis 😈).
Akarui: kalian mau nyari mati?.
Tiba-tiba............
KRINGGGGGGGG!!.
Akarui: (menggaruk pipinya) seperti aku cerita sampai bell pulang ya hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assassin, Secret, and The Magic (End)
FantasiAnak perempuan berambut kuning cerah dengan panjang sepinggang, memakai pakaian putih dengan sedikit bercak darah, dan tanpa memakai alas kaki. Gadis tersebut datang masuk ke kelas kami 3-E. Gadis terbut memiliki sebuah rahasia besar. Rahasia apa? A...