happiness or misery

260 40 1
                                    

Pagi hari yang cerah, semua murid Kunugigaoka bersiap untuk berangkat tidak terkecuali anak 3E.

Saat perjalanan mendaki bukit.

Nagisa: hmm... Sepertinya hari ini kau sedikit pendiam dari hari sebelumnya? Ada apa ceritakan lah padaku.

Akarui: tidak, hanya saja aku sedang merasa tidak enak badan itu saja. Dan juga merasa akan kehilangan kebahagiaan.

Karma: (datang tiba-tiba) hee~ apa yang kau bicarakan Akarui-chan?. Apa kau merasa akan kehilangan orang yang membuat mu bahagia begitu? Hmmm.

Akarui: aaaaaaaaaaa, kau mengagetkan aku saya Karma-kun.

Sesampainya di kelas.

Akarui: Ohayo (menunduk lemas).

Kayano: oha, ehh? Ada apa denganmu Akarui-chan? Apa ada yang menggangu mu?.

Akarui: kau pikir saja sendiri (berjalan ke mejanya).

Karma: nee~ apa kau akan menunduk lemas seperti itu terus? Hmm~.

Nagisa: ada apa dengan mu? Tidak seperti biasanya?.

GREK.

Isogai: Asano-kun?! Mau apa kau ke sini?.

Asano: tidak ada. Hanya menjemput murid baru gedung utama (melirik Akarui).

Asano berjalan menuju meja Akarui dan langsung menggenggam tangan Akarui.

Akarui: tidak, aku tidak mau. Shuu-kun kumohon apa pun akan ku berikan kecuali aku pindah dari kelas 3E (memberontak dan mulai menangis).

Maehara: hey apa kau dengar dia? Dia tidak ingin pergi!.

Asano: perintah dari ketua dewan tidak bisa di bantah (menggendong Akarui ala bridal style).

Akarui: (memukul dada Asano) lepaskan, kumohon hiks.. kumohon (suara lirih).

Setelah kejadian itu Koro-Sensei pun datang.

Koro-Sensei; nyuuunyaaa, ada apa dengan kalian?! Kenapa kalian seperti ini? Dan dimana Akarui-chan?.

Yada: dia.... (Menunduk)

Hayami: di pindahkan ke gedung utama (memalingkan wajahnya).

Koro-Sensei: nyuu, jadi begitu.

Flashback dirumah Nagisa

Akarui: arigatou gozaimaz ta Shuu-kun (membungkuk).

Asano: hmm, tidak apa jaa~.

Akarui: jaa~.

Kriet.

Akarui: tadaima.

Nagisa: akhirnya kau pulang, aku sangat khawatir (memeluk Akarui).

Akarui: ya.

Drtt...  Drtt..

Akarui: sebentar nii-chan ada telefon masuk.

Akarui: moshi-moshi?.

???: Aaa, moshi-moshi Akarui-chan.

Akarui: oh, ketua dewan ada apa kau menelfon ku malam-malam begini? Apa Shuu-kun belum pulang?.

Gakuhou: dia sudah pulang. Saya hanya ingin mengatakan bahwa anda  akan di pindahkan ke kelas 3A mulai besok.

Akarui: apa yang!! Tapi saya sudah bilang ke Shuu-kun kalau saya tidak akan pindah dari 3E.

Gakuhou: keputusan yang ku katakan adalah mutlak jadi tidak ada bantahan.

Tut... Tut...

Nagisa: siapa yang menelfon Akarui-chan?.

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang