Reverse

246 34 2
                                    

Reverse: hahahaha, ada apa Karasuma, apa kau takut hmm~

Karasuma-sensei: APA YANG TELAH KAU PERBUAT REVERSE A-.

Bruk.

Reverse: 2 jatuh 30 lagi.

Irina-sensei: (menodongkan pistol) hei berani sekali kau-.

Bruk.

Reverse: hahahaha 29 lagi.

Isogai: hentikan ini Akarui-chan!, Kau sebelum kau melukai semua orang.

Reverse: hee~ memang apa yang kau ketahui tentang melukai? Lagian aku cuma membius mereka.

Koro-Sensei: Minna- Nyunyaaa.

Plop.

Reverse: wah~ wah~, lihat mainanku datang "Wood".

Koro-Sensei terjebak dalam ikatan akar pohon.

Reverse: (menodongkan pistol tepat di jantung koro-sensei) hee~ aku bingung dengan kalian padahal membunuh makhluk seperti ini mudah.

Koro-Sensei: Ritsu! Cepat suntik dia dengan serum itu.

Ritsu: Ha'i Sensei.

Ritsu menyuntikkan serum kepada Reverse tapi sayang dapat di hindari dengan mudah olehnya.

Reverse: cih, sialan.

Koro-Sensei: Minna-san, cepat pegang tubuh Akarui-chan.

3E: Ha'i.

Reverse terus menghindar dari tangkapan anak kelas 3E, hingga....

SRETT.

Darah memuncrat dari lengan Reverse sontak semua kelas kaget karena yang melakukannya adalah......

Reverse: sialan kau, shiota-kun.

Nagisa: maaf, tapi hanya ini yang bisa aku lakukan (memegang tangan Akarui, dan menyuntikkan serum pada tubuhnya).

Seketika warna rambut dan mata Akarui kembali normal lalu sedetik kemudian Akarui pingsan.

Nagisa: yokkatta.

Nakamura: ingatkan padaku agar tidak membuat Akarui-chan marah.

Okajima: sama aku juga.

Koro-Sensei: Nurufufufu, Minna-san di sini sensei butuh bantuan kalian untuk melepaskan sensei.

Isogai: bagaimana? Ini menggunakan sihir.

Selang beberapa menit akhirnya Akarui bangun.

Akarui: urgh', apa yang telah terjadi?! Ada apa dengan karasuma-sensei, bitch-sensei, dan Shuu-kun?.

Ritsu: serum itu membuat ia sedikit hilang ingatan, jadi Akarui-chan tidak akan ingat apa apa tentang kejadian tadi.

Akarui: (memegang jarum yang berada di leher Asano) jarum ini! Ini jarum bius dengan dosis yang cukup tinggi.

Koro-Sensei: nyu, kira-kira berapa lama mereka akan tertidur?.

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang