Real Self On Controlled

253 33 6
                                    

Di tempat lain.

Koro-Sensei: penjaranya ada bahan anti sensei? Darimana ia mendapatkannya?

Irina-sensei: sudah pasti orang seperti dia akan mencuri bukan.

Karasuma-sensei: bisa tidak kalian dia sebentar lebih baik kita pikirkan untuk membuat orang itu tenang.

Depan para guru itu sedang ada sesosok gadis sedang terdiam.

Karasuma-sensei: sepertinya ia sedang berbincang dengan Akarui, kusarankan kalian diam.

All Sensei kec karasuma: hmm.

Di dalam tubuh Akarui

Reverse: lihat mereka diam, mereka merasa bersalah.

Akarui: (tangan kaki di rantai) tidak, ku mohon jangan sakiti mereka.

Reverse: ah, aku jadi punya ide bagaimana jika aku berpura pura kau sudah kembali, dan lalu dari belakang-.

Akarui: sudah cukup hentikan, hiks ku mohon.... (Suara lirih).

Reverse: maaf, aku tidak akan ku biarkan mereka menyakiti mu lagi A~ka~rui~.

Akarui: one-gai... Jangan sakiti mereka.

Reverse: kau sudah tidak bisa melawanku Akarui (memegang dagu Akarui). Aku akan melakukannya dari sekarang (smirk).

Diluar tubuh Akarui.

Bruk!.

Tiba-tiba saja Akarui pingsan dan penjara yang memenjarakan para guru pun hilang.

Koro-Sensei: nyuuunyaaa, Akarui-chan daijoubu? (Lari menuju Akarui).

Karasuma: (meraba kening Akarui) hmm, dia hanya pingsan biasa.

Irina-sensei: sekarang bagaimana cara kita keluar dari dimensi ini?.

Di tempat Nagisa dan Karma.

Karma: Nagisa-kun~, dimana kau.

Nagisa: hiks... Ini...hiks.. semua...salah ku, hiks.. hiks.. karena aku dia jadi...hiks begitu.

Karma: (memegang pundak nagisa) hei, ini semua bukan salahmu.

Nagisa: (berbalik dan memeluk karma) hiks.. jika saja aku percaya padanya.. i..ini tidak akan terjadi hiks.

Karma: hei, sudah lah. Lagi pula ini salah kita semua. Jangan menangis apa yang akan ia katakan jika melihat orang yang ia sukai menangis?.

Nagisa: (memandang karma) huh? Orang hiks.. apa?.

Karma: bukan apa-apa. Bisa berhenti memeluk ku?.

Nagisa: (melepaskan pelukannya) hiks.... arigato Karma-kun.

Karma: douitashimashite. Sekarang ayo kembali.

Nagisa: (tersenyum).

(Berlayar lah wahai kapalku).

Dikelas.

Baru saja Hayami ingin membuka mulutnya tiba-tiba saja ada seseorang yang memotong pembicaraan mereka. Dan sontak itu membuat mereka berpaling menuju suara tersebut.

???: Nyonya bisa menjadi Reverse jika suasana hatinya sedih, sangat kesal, marah, kecewa, dan tersakiti dalam kata cinta. Dan dalam beberapa hari ini nyonya sedang dalam keadaan sedih.

Okano: kau?, Kau siapa?.

???2: Phoenix?, Kan apa kau ada disini?.

Terasaka: kau mengenalinya Nagisa?.

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang