New Friend 2

289 42 0
                                    

Malam pun tiba, beberapa anak berkeliaran untuk mencari siapa pelaku yang membuat guru mereka malu.

Nagisa: mengapa kita ada di sini, dan apa kau yakin dia akan datang kesini?.

Fuwa: ku dengar banyak artis wanita yang akan konser beberapa hari lagi jadi pastilah sang pelaku akan kesini.

Tiba-tiba mereka melihat guru mereka yang sedang memata-matai orang yang telah membuat namanya menjadi buruk.

Nagisa: Tidak ku sangka ia akan ikut.

Lalu datang seorang pria berpakaian putih dan membuat Koro-Sensei terjebak di dalam kain anti sensei.

Shiro: terimakasih atas ide cermelangnya 3e.

Itona: kita bertemu lagi kakak.

Pertarungan antara Koro-Sensei dengan Itona berlangsung cukup lama hingga Itona menjadi liar karena tidak bisa mengalahkan Koro-Sensei.

Itona: aaaaarrrrrrrrgggggg.

Koro-Sensei: Itona.

Akarui: Uh, aku tidak mau ikut.

Terasaka: (menarik kerah baju Akarui dan menyeretnya) ayo kami butuh sihir mu untuk menenangkan dia.

Belum sempat mereka membantu itona, Shiro langsung menangkap Itona.

Sampai di tempat Itona di culik koro-sensei langsung di tembaki oleh anak buah Shiro.

Itona: mengapa sensei menolong ku?, Padahal aku ingin membunuh sensei.

Koro-Sensei: karena kau itu adalah anak murid sensei, sebagai seorang guru sensei harus menyelamatkan diri mu.

Karma: ingat loh kau tidak sendiri sensei~.

Duk, buk, meaw(?), Brak.

Seluruh anak kelas 3e langsung membantu Koro-Sensei menyelamatkan Itona.

Akarui: kau tidak apa-apa kan itona-kun? "Recovery".

Itona: kau punya sihir?.

Akarui: (tersenyum) jangan banyak bicara dulu aku sedang menyembuhkan mu.

Setelah itu Itona di ajak oleh geng Terasaka belajar, lalu ia kembali mengamuk dan.......

Plak

Terasaka: (memukul Itona) semua orang itu punya masalah sendiri, mulai dari masalah kecil hingga masalah besar. Jadi kau tidak boleh berpikir kalau hanya kau yang memilih masalah.

Itona: lalu apa yang harus aku lakukan selama ada di kelas 3e.

Terasaka: lakukan saja hal bodoh yang selama ini kamu lakukan.

Keesokan harinya.

Koro-Sensei: wah bando di kepala sangat cocok untuk mu.

Kayano: Ohayou itona-kun.

Karma: wah, wah kau sepertinya telah berubah pikiran.

Itona: arigatou gozaimaz minna.

Itona: Muramatshu karena aku tidak memiliki uang maka akan ku muntahan kembali ramen mu ya.

Muramatshu: Emm tidak usah repot-repot 😅.

Tap tap tap.

Srettgg. (Anggap aja pintu ke buka)

Akarui: Minna-san bagaimana dengan baju baruku.

Koro-Sensei: woah kau sangat eh!!.

Akarui: (memperlihatkan pistol dan pisau) "Dash" srett. Ritsu sekarang.

Ritsu: Ha'i.

Akarui: (backflip) "Wahai kekuatan yang menyimpan kekuatan cahaya perlihatkan wujudmu asli dan pinjamkan lah kekuatanmu kepadaku 'RELEASE' ".

Koro-Sensei: *gerakannya cepat*

Akarui: (mengeluarkan kartu bening) 'TIME'.

Waktu terhenti untuk Koro-Sensei dan......

SRETT.

Akarui: (menggambil kartu 'time') yey berhasil.

3e: (kaget).

Koro-Sensei: semua tentakel ku!!!!.

Okajima: bagaimana? Kau bisa...

Akarui: Bajuku bagus tidak?, Karasuma-sensei yang berikan untukku dengan syarat aku harus ikut membantu membunuh Koro-Sensei.

Karma: Nee~ kau terlihat cantik dengan seragam Kunugigaoka itu.

Akarui: (blush) arigatou.

Akarui: anone Koro-Sensei. (Menunjuk tali di bawah Koro-Sensei).

Koro-Sensei: Nyunyaaa, bagaimana bisa sensei tidak menyadarinya.

Akarui: (lompat) ehh?! Yah Koro-Sensei curang lari (pipi membulat).

Nagisa: bagaimana kau bisa?.

Akarui: nanti saja ya, dia akan datang 6 menit lagi.

Kayano: siapa?.

Akarui: ih, itu loh si anak lipan.

3e: .....

Mereka langsung duduk, Koro-Sensei bersembunyi, karasuma-sensei langsung masuk kelas (pura-pura ngajar).

1...

2...

3...

Srettgg (anggap saja bunyi pintu di buka).

Akarui: eh?! Shuu-kun. Ada apa kau disini?.

Asano: aku kesini untuk memberikan mu ini, ini dari kepala sekolah.

Akarui: (berjalan menuju Asano) are? Ini surat apa?.

Asano: (melirik Karma dan mendekati telinga Akarui) surat untuk membuat kau menjadi milikku.

Akarui: (blush) souka. Ah tunggu Shuu-kun (mengambil kotak bekal) ini untuk mu jangan lupa di makan ya Shuu-kun.

Asano: (membuka kotak bekal) ah, cantik. Arigatou Akarui-chan ja~

Akarui: ja~, (mengecilkan suara tapi di dengar 3e) dan jangan kembali lagi di hidupku.

3e: sweatdrop.

Akarui: hahahahaha, tapi aku sedikit penasaran dengan isinya? (Membuka surat).

Akarui: NANI!! 1!1!.

3-E: EHH.





Hayo surat apa?, Jangan-jangan surat pindah ke kelas A

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang