Secret or Life

422 56 0
                                    

Hari pertama liburan, sinar matahari sudah cukup terang, tetapi 2 orang gadis (satu lagi laki :v lupa) masih tertidur. Dan bunyi bel rumah membuat salah satu dari mereka terbangun.

Akarui: Siapa sih pagi-pagi udah ngajak gelut (bicara bahasa Indonesia).

Akarui: (membuka pintu dan kaget) A, Asano-kun apa yang kau lakukan di pagi hari (langsung memperbaiki rambutnya yang berantakan)

Asano: Pas sekali, aku memang ingin bertemu dengan mu.

Akarui: Sebentar aku membangunkan Nagisa-nee. Silakan masuk dulu dan sebentar akan ku buatkan air.

Setelah ia membuatkan Asano-kun air. Ia langsung membangunkan Nagisa.

Akarui: Onee-chan bangun ada ketua OSIS.

Nagisa: (menduduki dirinya) hah ketua OSIS siapa?.

Akarui: Asano Gakushuu.

Nagisa: oh....... Apa! Asano di sini, cepat ganti bajumu Akarui-chan.

Setelah itu mereka keluar kamar dengan sudar rapi dari sebelumnya.

Nagisa: Emm, ada keperluan apa ya, sehingga mengakibatkan anda datang kesini Asano-kun??.

Asano: Sebenarnya aku datang kesini untuk mengajak adik perempuan mu kencan, itu saja.

Akarui: Nee~chan, aku tidak mau (suara di kecilkan tapi tetap terdengar oleh Asano).

Nagisa: (mengaguk) iya. Tapi dia tidak mau.

Asano: (meneguk teh dan menaruhny kembali) Baiklah jika tidak mau, setiap hari saya akan datang ke kelas 3-E untuk menjemput ia kencan. Kalau gitu saya permisi dulu.

Nagisa: Berakhir sudah (menunduk lemas).

Akarui: gomennasai, Onee-chan, ini salah Akarui.

Nagisa: (blush dan warna saja sampai Semerah rambut Karma) ke.. ke.. ke.. kenapa u.. u.. u.. capan mu i, itu formal sekali. Seperti benar-benar bi.. bicara de.... Dengan kakak mu sendiri.

Akarui: Kerena pertama nagisa lebih tua 1 tahun dari ku, kedua nagisa lebih dewasa, ketiga nagisa selalu melindungi ku. Jadi sisi kakak ada dalam Nagisa-kun.

Nagisa: (mendengar penjelasan itu membuat Nagisa hampir pingsan).

Tiba-tiba datang seekor burung, yang sangat indah di dekat mereka.

Akarui: Eh, Phoenix??. Kau membawa apa itu?.

Nagisa: Phoenix? Burung api lagenda itu?.

Akarui: Lebih baik kau berubah menjadi wujud manusia mu.

Tiba-tiba cahaya terang menyelimuti ruangan tersebut dan muncul sosok pria tampan.

Phoenix: Aku mendapatkan pesan dari Angel of light, dan menyuruh ku memberikan kau ini.

Akarui: Are?? Kalung untuk apa?.

Phoenix: Kalung ini dapat berubah menjadi tongkat kilau mengucapkan mantra "wahai kunci yang menyimpan kekuatan cahaya, perlihatkan wujudmu dan pinjam kekuatan kepadaku RELEASE"

Akarui: Terus kartu bening ditangan mu untuk apa?.

Phoenix: Ini jika kau mengunakan sihir mu dengan tongkat maka sihir mu akan pindah ke kartu bening ini, dan kartu ini akan berubah menjadi tidak bening lagi.

Akarui: Oh, ya sudah kau pulang lah.

Lalu pemuda itu kembali ke wujud semula dan terbang pergi.

Nagisa: Jadi?.

Akarui: Aku jarang menggunakan sihir ku, jadi y biarkan saja.

Nagisa: Ya, sudah aku sudah berjanji pada Sugino. Kau ingin ikut?.

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang