New Friend 1

310 40 4
                                    

Akarui: Ga! Aku ga mau sekolah.

Nagisa: Seterah padamu, tapi kalau Koro-Sensei marah jangan salahkan aku.

Akarui: (melirik Nagisa) Bilang aja aku kan bisa nee-chan.

Nagisa: Kau marah pada seseorang tapi melibatkan yang lain, baiklah aku berangkat Jangan gaduh ya.

Akarui: (lompat dari kasur dan tersenyum) iya, hati hati ya, Nee-chan.

Setelah Nagisa pergi.

Akarui: wah nee-chan meninggalkan bekal makan siangnya aku akan mengantarkannya. "Fly" (mengembangkan sayap).

Di sekolah.

Kayano: Jadi begitu kita akan membuat puding pembunuhan.

Karasuma-sensei:*anak ini, jika sudah memiliki rencana gila pasti akan dilakukan*.

Kayano: Baiklah kalau begitu mari kita buat puding pembunuhan nya.

Setelah berjam-jam mereka membuat puding tersebut dan akhirnya tiba juga waktu istirahat makan siang.

Karma: Apa kau yakin kau sudah membawanya Nagisa-kun?.

Kayano: Mungkin di tas yang lain?.

Nagisa: Aku tidak tau, tapi rasanya aku sudah membawa bekalku.

Tiba-tiba angin kencang membuat mereka semua menutup mata karena angin tersebut.

Akarui: Onee-chan, kau lupa bawa bekalmu (tersenyum).

Nagisa: Akarui-chan, sayap mu?!. Nanti jika ada yang melihatnya bagaimana?.

Akarui: (menutup sayap) tidak apa-apa, mereka kan tidak bisa melihat ku.

Kayano: (memegang sayap Akarui) woah, ini sayap beneran. Indah sekali.

Akarui: Hehehe, iya. Oh y Nagisa-nee ini bekalnya (memberikan bekal).

Nagisa: Yokkatta, arigatou Akarui-chan.

Akarui: Ha'i (melirik karma yang memeluk Nagisa dari belakang).

CREK! (Anggap suara kamera).

Akarui: KYAAAAAA, KAWAII DESU. KARMA-KUN COBA KAU LEBIH DEKAT LAGI DENGAN NAGISA, AYO. KYAAA KALIAN COCOK SEKALI SEPERTI SEPASANG KEKASIH.

Semua kelas 3-E langsung sweatdrop melihat ekspresi Akarui yang langsung berubah 360°.

Kataoka: Ternya ia tidak begitu polos.

Okano: Iya,ya ku kira ia polos tapi yang ini jelas saja tidak polos.

Nakamura: Hehehe, punya teman baru.

Nagisa dan karma cuman bisa memalingkan wajah mereka yang sudah merah seperti rambut karma + karma melepaskan pelukannya.

Nagisa: A.... Apa yang..... Kau... Bicara kan Akarui-chan? Aku tidak mengerti.

Akarui: Ih, masa Nagisa-kun tidak peka. Karma itu suka sama Nagisa-kun walaupun tau Nagisa-kun itu laki-laki.

Sontak perkataan Akarui membuat mereka kaget tidak karuan, bahkan Nagisa cuman bisa menundukkan wajahnya yang sudah sangat merah (karma juga).

Kayano: Akarui-chan kau itu seorang 'fujo' ya? (Wajah sedikit takut).

Akarui: Iya dong, aku punya banyak shiper terbaik dikelas ini, salah satunya KARMAGISA.

Semua laki-laki langsung ketakutan karena perubahan yang aneh itu dari gadis imut + polos menjadi gadis fujo + H.

Akarui: Dah ya aku ingin pulang nanti Koro-Sensei datang aku di paksa masuk jaa~ (langsung terbang).

Karma: *dia mengetahui dari siapa?*.

Skip time pulang sekolah (setelah puding pembunuh buatan kayano gagal).

Nagisa: hah, karena ucapan Akarui tadi aku jadi tidak fokus. Eh?!

Skip ke pagi hari.

Koro-Sensei: kuharap mereka melihat ku dengan tatapan. NYUNYA TATAPAN MENJIJIKKAN.

Okano: sensei apa maksudnya ini.

Kurahashi: hiks.. Koro-Sensei jahat.

Kayano: apa maksudnya 'datar selamanya hah'.

Akarui: mengapa aku juga sama seperti Kayano sensei.

Karma: ne~ sensei apakah harga diri sebagai gurumu itu sudah tidak di butuhkan lagi hmm~.

Koro-Sensei: nyuuunyaaa sensei tidak mengerti apa maksudnya ini sensei tidak pernah melakukan itu.

Semua gadis memalingkan wajahnya dari Koro-Sensei dan kembali ke kelas. Selama pelajaran tidak ada sepatah katapun di Keluarkan dari 3E.

Karma: Apa kalian yakin Koro-Sensei yang akan melakukan itu (melempar bilang dengan pakaian dalam wanita) pasti dia akan menyembunyikannya di suatu tempat agar muridnya tidak tau, jadi mana mungkin dia melakukan itu.

Fuwa: bagaimana jika malam ini kita mencari tau pelakunya dan membuat Koro-Sensei berterima kasih kepada kita.

3e: ayo.



SAMA SEPERTI ANKYOU EPS 2 SEASON 2

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang