A truth

834 101 1
                                    

Keesokan harinya.

Akarui: Ohayo gozaimaz ta minna-san

Terasaka: Cih, pagi pagi udah berisik.

Kayano: Ohayo, Akarui-chan. Eh, dimana Nagisa bukan kah kalian harusnya berangkat bareng.

Akarui: (muka tak bersalah) Ohh itu, dia aku bikin pingsan semalam. Jadi dia masih tidur.

Okajima: Kau apa kan Nagisa?, Apa kau melakukan (dengan memikirkan hal yang aneh).

Akarui: Tidak dia hanya tidak bisa terima kenyataan sama seperti ku, sudah sebentar lagi dia akan datang.

Belum beberapa saat nagisa datang dengan wajah cemas, tapi setelah melihat wajah Akarui, wajahnya langsung sedikit memerah.

Okajima: Wah, ternyata benar dugaan ku, kalian pasti me-

Kataoka: (memukul kepala okajima) jangan mikir yang aneh-aneh Nagisa itu berbeda dengan mu.

Flashback on

Semalam.

Nagisa: Iya aku janji.

Akarui: Baiklah akan ku ceritakan. Tapi kamu tidak boleh pingsan, marah, takut, teriak, dan lain lain.

Nagisa: Baik, aku tidak akan melakukan itu.

Akarui: Baik, pertama aku bukan manusia. Aku ini hantu yang bergentayangan. Dua aku punya sihir.    Itu dulu yang aku ceritakan untuk penjelasan lebih lanjut tentang diri ku itu nanti ketika semuanya sudah tau.

Akarui: (mencium pipi Nagisa) Selamat malam Nagisa.

Nagisa: (blush) i..... Iya se.. selamat ma, malam.

Flashback off

Akarui: (memukul okajima lebih keras) jangan asal bicara kau jika, masih sayang ama nyawa mu.

Okajima: (memegang kepala sambil mengangguk).

Koro-Sensei: Nurufufufu, drama pagi

Ritsu: (aktifkan mesin) Ohayo Minna, eh apa yang aku lewat kan??.

Hara: Tidak ada, nanti kau akan tau.

NAGISA POV

aduh karena dia aku jadi tidak bisa fokus, tapi dia bilang dia punya sihir?. Yang pasti dia akan gunakan sihirnya untuk membantu kita semua. Aaahhh aku masih membayangkan ciuman itu.

NAGISA POV OFF

Pelajaran berlangsung hingga berganti ke pelajaran olahraga.

Karasuma-sensei: Ayo ayunkan pisau kalian tanpa ragu. *Sudah sebulan aku melatih mereka dan mereka semua tumbuh dengan baik*

Karasuma-sensei: *Tapi mengapa anak itu hanya diam tidak memegang pisaunya dan malah bermain dengan bunga. (terkejut) hah yang benar saja*.

Karasuma-sensei: Apa kau baik baik saja, maaf saya terlalu kuat.

Nagisa: Tidak apa apa

Karasuma-sensei: *Hawa pembunuhan apa tadi yang aku rasakan*.

Sugino: Hah... Kau tidak berhati-hati.

Nagisa: Hehe, eh?!.

Akarui: (menjulurkan tangannya) Kau tidak apa-apa kan Nagisa-kun.

Nagisa: (menjabat tangan Akarui) eh!!?, *Aku merasakan rasa sakitnya hilang* terima kasih.

Akarui: (Tersenyum) aku akan kembali ke kelas.

???: Hei, karasuma.

3-E: eh??.

Karasuma-sensei: Baik mulai besok kalian akan dia ajar kan oleh dia Takaoka.

Takaoka: Karena sekarang aku yang mengajarkan kalian maka jadwal kalian juga akan berubah.

3-E: APA!!.

Maehara: Apa apa-an ini, jam belajar olah raga hingga jam 9 malam, bisa turun nilai kami.

Takaoka: (tersenyum dan memukul Maehara) kau tidak boleh membantah apa kata ayah mu.

3-E: (muka ketakutan).

Koro-Sensei: Mereka bukan anak mu, mereka itu murid ku.

3-E: Koro-Sensei.

Takaoka: Apa yang akan kau lakukan, apa kau ingin memukul ku yang tak ada masalah dengan mu.

Setelah adu mulut, semua guru kecuali Takaoka berbincang.

Koro-Sensei: Karasuma-sensei, saya tidak setuju dengan cara mengajarnya Takaoka. Bisa kah anda sesama guru pelajaran olahraga berbincang sementara??.

Kurahashi: Karasuma-sensei.

Takaoka: Wah, sudah ku bilang karasuma-sensei itu bukan keluarga kita, jadi sekarang kau harus di hukum (memukul)

Karasuma-sensei:(menahan pukulan Takaoka). Sudah cukup Takaoka.

Takaoka: Jika kau ingin aku menghentikan ini, kau harus memilih satu murid terbaikmu untuk menyerang ku menggunakan pisau asli ini.

Karasuma-sensei: (mengambil pisau itu dan melihat seluruh murid).
Nagisa apa kau bisa melawannya?.

Nagisa: *Aku tidak pernah melihat wajah seperti itu bahkan di keluarga ku tidak pernah menatap ku seperti itu* baik karasuma-sensei aku akan melakukan nya.

Takaoka: Wah sepertinya penglihatan mu sesudah rusak y Karasuma.

Akhirnya nagisa melawan Takaoka dan membuatnya terpojok.

Nagisa: Kena.

3-E: (terkejut).

Karena malu Takaoka lari dan tidak akan kembali mungkin.


Cerita aslinya ada di episode 13 season 1 ansatsu kyoushitsu. Tolong di vote y

Assassin, Secret, and The Magic (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang