Selamat datang di ff
Is you
Happy reading yah
Salam dari adm tata
................................................
*************************
Di sebuah gedung besar Nan megah tampak seorang pria tengah bergelut dengan berkas yang sudah bertumpuk di sebelah kiri dan kanannya. Dapat dilihat juga ia tidak sendirian diruangan itu. Seorang gadis cantik bermata owl sedang duduk menemani lelaki itu.
Laki laki yg tengah sibuk dengan perkerjaan kantor itu diketahui bernama Kai dan gadis cantik bersamanya adalah Kyungsoo, anak dari pemilik perusahaan tempat Kai bekerja dan Sekaligus juga kekasih dari pria berkulit tan itu.
"Sayang cepatlah...ayo kita keluar sekarang" ucap gadis bernama Kyungsoo itu
"Sebentar lagi sayang..aku masih harus mengerjakan ini" ucap pria tan itu tanpa melihat kearah gadis cantik itu.
"Ayolah...ini sudah waktunya makan siang bukan" ucap Kyungsoo lagi sambil mempoutkan bibirnya.
"Tapi perkejaanku masih belum selesai sayang.." jawab Kai malas.
"Lagi pula aku sudah meminta izin pada ayah..hari ini kita akan keluar untuk jalan jalan. Dan ayah sudah mengizinkan" Kyungsoo berucap lagi.
Tak lama setelahnya akhirnya Kai menghentikan aktifitasnya. "Baiklah...ayo kita pergi sekarang"
"Kau harus bertanggung jawab tuan kim" ucap gadis bemata owl itu dengan wajah memelasnya.
Pria tan itu hanya memandanginya bingung , dengan kelakuan gadis cantik itu dan juga perkataan gadis itu. "Hmmm??" Kai memandangi wajah Kyungsoo bingung dengan kata kata bertanggung jawab yg dilontarkan.
"Ya...kau harua bertanggung jawab karna membuatku menunggumu lama sampai aku merasa bosan seperti ini " ucap Kyungsoo merengek."Baiklah baik , sebagai gantinya aku belikan ice cream kesukaanmu..nee"
"Nee...baiklah kajja kita pergi sekarang"
Pria tan itu mematikan laptopnya, kemudian menutupnya dan berdiri dari duduknya. Sedang si gadis ber mata owl itu hanya tersenyum manis menatap kekasihnya itu.
*Toko ice cream
Gadis bermata owl itu tengah asik menikmati ice creamnya, sambil berjalan jalan di atas trotoar menuju sebuah taman yg tak jauh dari tempat itu.
"Bagaimana sayang..apa kau menyukai ice cream nya??" Tanya pria tan yg diketahui bernama Kai itu.
Yang ditanya malah asik dan tidak memperdulikan pertanyaan kekasihnya itu. Gadis itu sangat menikmati ice creamnya . " beginilah gadisku kalau sudah bertemu dengan si ice cream ini" ucap pria itu penuh penekanan di setiap kalimatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is You
Mystery / Thriller"my heart is you heart is you all i want is you my love is you love is you is You"