Selamat datang di ff
Is you
Happy reading yah
Salam dari adm tata
................................................
*************************
Malam pun tiba , tampak jelas disebuah restoran yang tak jauh dari Gedung perusaan milik tuan Lee tengah ramai. Mulai dari karyawan perusahaan LeeGroup dan beberapa rekan kerja Tuan Lee MinHoo ada di sana.
Tak lama kemudian datanglah sang calon menantu dengan setelan Jas berwana merah dengan kemeja putih, 2 kancing atas dibiarkan tidak terkancing. Terkesan seksi, beberapa karyawanti disana bahkan terpesona dengan ketampanan pria tan itu.
"Wahh lihatlah Kai ssi terlihat sangat seksi , Aku jadi ingin memiliki pria sepertinya , shhuutt apa kalian lupa dia itu kekasih dari nona Kyungsoo" itulah beberapa bisikan-bisikan dari karyawanti yang didengar Kai .
Tuan Lee menatap Kai bingung sebab Kai datang tidak bersama putrinya.
" Selamat malam Appa Lee" sapa Kai yang berjalan mendekati tuan Lee yang sedang menatapnya.
"Kenapa kau datang sendiri Kai?? Dimana putriku Kyungsoo?? " tanya Tuan Lee .
"Dia akan segera sampai...appa" jawab Kai .
"Kenapa kalian datang terpisah?? Apa ada masalah?apa kalian bertengkar" tanya Tuan Lee lagi.
Kai menggelengkan kepalanya "tidak ada masalah , hanya saja Kyungsoo ingin mempersiapkan dirinya . Ya semacam kejutan appa" .
"Ahhh begitu rupanya" ucap Tuan Lee mengangguk paham.
Setengah jam berlalu akhirnya mobil Kyungsoo tiba. Ia agak sedikit gugup "huh" Kyungsoo menghela nafasnya. Dibukanya pintu mobilnya kemudian ia beranjak untuk turun.
Tubuh mungil yang terbalut gaun putih yang menampilkan kesan anggun. Bagai malaikat membuat seisi restoran menatap kagum ketika Kyungsoo melangkah masuk kedalam restoran.
Perlahan tapi pasti Kyungsoo terus berjalan. Hingga Kai datang menghampirinya " Kau terlihat sangat seksi sayang" bisik Kai .
Rona merah itu kini terlihat di wajahnya, ia menatap kekasihnya malu malu. "Mari " ucap Kai lagi dengan menyodorkan lengannya. Kyungsoo tau maksud Kai , ia langsung melingkarkan lengannya di lengan Kai . Kai dan Kyungsoo berjalan bergandengan . Beberapa pasang mata menatap iri pada pasangan itu.
"Jadi itu putrimu MinHoo ssi" ucap rekan keja tuan Lee yang sedang menatap kagum dengan kecantikan Kyungsoo.
"Ya...dia putriku, mereka pasangan yang sangat serasi bukan " ucap tuan Lee menatap Kai dan Kyungsoo yang sedang berjalan kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is You
Mystery / Thriller"my heart is you heart is you all i want is you my love is you love is you is You"