seventh

489 78 2
                                    

Selamat datang di ff

Is you

Happy reading yah

Salam dari adm tata

................................................

*************************




Cupp

         Satu kecupan itu mendarat dibibir gadis itu, tak peduli dimana tempat. Di tonton banyak orang yang berlalu lalang. Sebagian menganggap hal itu romantis , sebagian ada yang memandang jijik dan sebagian lagi lebih memilih untuk mengacuhkan .

           "Saranghae Kai ahh" gadis itu berucap sambil tersenyum . Terlihat jelas ia begitu bahagia.

           "Nado saranghae Jennie ahh" balas Kai pada gadis bernama Jennie itu.

         Mereka berdua kini sedang berada di SM-Mall(asal asalan author). Yah...Kai , orang yang besok akan melaksanakan pernikahannya dengan gadis bermata owl Kyungsoo. Tak peduli apa yang sedang dilakukan calon istrinya. Ia lebih memilih untuk bersama wanita lain.

 
        Bisa dikatakan ia kini sudah menghianati Kyungsoo. Ia malah bermesraan dengan Jennie, gadis yang baru di kenalnya beberapa minggu lalu.

          "Sayang...kau tunggulah disini , aku akan segera kembali nee" Kai melepaskan pelukannya dari gadis itu.

         " Kau mau kemana eoh??" Tanya gadis yang bernama Jennie itu.

    
         "Aku punya kejutan untukmu sayang...tunggulah kau paham" Kai beranjak meninggalkan Jennie.

         "Jangan terlalu lama nee.." Jennie berucap sebelum Kai berlalu pergi.


*tinngggg

            Ponsel Kai berbunyi menandakan sebuah pesan masuk . Tangan itu dengan sigap mengambil ponsel yang berada didalam saku jas itu.

Kyungsoo
08.22

Sayang...kau dimana? Hari ini fitting baju pernikahan kita
Apa kau lupa??
Aku sedang berada dibutik
Irene eonnie...datanglah
Aku tunggu disini ..okay

   Read



         "Ahhh jadi gadis bodoh ini sedang fitting baju...hmmm sepertinya aku harus membuat gadis ini berhenti melakukan hal bodoh itu" ucap Jennie setelah membaca pesan masuk tersebut. Ternyata Kai meninggalkan ponselnya di jaket yang ia titipkan pada Jennie.. "Kau harus sadar nona..Kai sekarang milikku...milikku, hanya milikku".

           Jennie menekan nomor Kyungsoo untuk mengubunginya. Dan ya tersambung.

Piiipppp.....ppiiiippp

"Yeoboseyo"

"Ahh nee, Nona Kyungsoo sepertinya kau harus berhenti berharap. Karna Kai sudah jadi milikku sekarang."

Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang