Tenth

517 90 1
                                    

Welcome to my channel gaes
Ehhehe
Gk gk
Okay langsung aja ya
Happy reading

Is you
******************************
-----------------------------------
_____________
°°°°°°

          Kaki jenjangnya melangkah masuk menuju sebuah kafe modern ala anak muda masa kini. Memandang sekitar mencari sosok yang ingin ia temui. Matanya terhenti pada satu meja yang terdapat di pojok kiri kafe tersebut.

          Tangannya melambai pada sosok pria yang ada dimeja itu. Sipria membalas lambaian si gadis bermata bulat sambil melayangkan senyumannya yang mempesona. Dan segera setelahnya ,si gadis bermata bulat yang diketahui bernama Kyungsoo itu menghampiri sosok pria yang meminta ia untuk datang ke kafe tersebut.

       "Maaf aku terlambat Chan..apa kau sudah lama menunggu eoh?" Kyungsoo berucap setelah berada tepat di depan pria bertelinga lebar itu.

        "Tak apa Kyung..duduklah dulu, mungkin kau mau memesan sesuatu. Pilihlah sesuka mu aku yang akan membayar semua tenang saja." Ucap Chanyeol menyodorkan buku menu kafe tersebut.

         Kyungsoo menerima buku menunya lalu melihat lihat makanan dan minuman yang akan ia pesan. "Hmm apa kau mengajakku bertemu untuk mentraktirku makan eoh. Apa kau baru gajian??" Ungkapnya.

       "Anggap saja begitu" jawab Chanyeol sekenanya.

        Kyungsoo mengangguk "jadi apa pekerjaanmu Chan?".

       "Pekerjaanku??" Tanya Chanyeol yang dibalas anggukan oleh Kyungsoo."menjadi pelindungmu" lanjutnya.

        "Yaakkk..kau menyebalkan sekali Chan " Kyungsoo ternyata merona malu. Untungnya ada buku menu di tangannya untuk menutupi wajahnya yang merona.

*Ini terasa nyaman*

       Secepatnya ia menetralkan gejolak di hatinya,wajahnya kembali normal. "Aku akan pesan rainbow cake dan Lemon tea nya saja"

        "Ah baiklah, sebentar aku panggilkan pelayannya" Chanyeol mengangkat sebelah tangannya kearah salah satu pelayan disana.

         "Setelah ini aku ingin mengajakmu jalan jalan ditaman, apa kau tidak keberatan Kyung?" Chanyeol menatap Kyungsoo. Keduanya bertemu pandang.

       "Baiklah..tidak masalah" balas Kyungsoo mengalihkan pandanganya.

       Tak lama kemudian pelayan datang dan menuliskan pesanan keduanya.


























*kkrrrkkk

      Selembar kertas yang ada didepannya diremat kuat hingga menjadi gumpalan yang cukup kecil. "Arrggghhh" teriakannya memenuhi ruangan. "Aku tidak semudah itu untuk percaya, aku yakin ini hanya permainannya untuk membuatku cemburu".

*Tingg

       Sebuah pesan baru saja masuk, dengan cepat ia membuka pesan tersebut. Sebuah pesan media berisi beberapa foto mesra dari dua pasang manusia yang sedang berada di sebuah taman. Terlihat jelas gadis itu begitu bahagia, senyumannya melekuk sempurna membentuk hati.

Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang