Second

668 94 1
                                    

     

Selamat datang di ff

Is you

Happy reading yah

Salam dari adm tata

................................................

*************************




           "Kenapa kau mengajakku kemari ??" Tanya gadis cantik bermata owl itu. "Ini masih pagi dan seharusnya kau dikantor untuk bekerja. Appa akan marah jika melihatmu tidak ada dikantor pada jam ini".

     "Tenanglah appa tidak akan marah dan kurasa appa akan senang" jawab pria tan itu enteng.

     Kyungsoo hanya menatap bingung pada kekasihnya itu. Tatapan penuh tuntutan penjelasan. Karna tak biasanya sang kekasih mengajaknya bertemu , kecuali hari minggu. Hari libur Kai dari pekerjaan kantor yang menumpuk dan mengundang stres

    Setelah beberapa detik dalam Kyungsoo mulai buka suara lagi. "Jadi kenapa kau mengajakku kemari sepagi ini Kai?".

     "Karna aku mencintaimu kyung-ahh" ucap Kai menunjukkan smirk yang menguarkan ketampanannya. Seluruh wanita yang melihatnya pasti akan luluh .

     Kyungsoo memutar bola matanya jengah "Kau tau pasti itu bukan jawaban untuk pertanyaanku tadi kan" ucapnya.

     "Baiklah baik...aku mengajakmu kemari " ucapannya dijeda. Dirogohnya saku celananya, Kai berdiri dari duduknya. Berjalan perlahan tapi pasti dan berhenti tepat di samping Kyungsoo. 'Blush' rona merah tergurat dipipi Kyungsoo.

       "Menikahlah denganku" Kai berucap sambil berlutut dengan tangan yang menjulur menampilkan sebuah kotak berisi cincin. Cincin berwarna perak dengan kilauan yang terpancar karena berlian yang tertempel pada cincin itu. 3 berlian kecil yang berjejer, sederhana tapi terkesan anggun.

         Air mata Kyungsoo kini menetes tanpa dia sadari. Bukan air mata kesedihan tapi air mata kebahagiaan. Hari yang selalu ia tunggu akhirnya tiba. Hari ini akan jadi hari yang sangat membahagiakan dan tak terlupakan bagi Kyungsoo.

       "Kyung???" Kai menatap Kyungsoo bingung karna tak kunjung buka suara setelah permintaan terucap.

        Kyungsoo mengangguk "Ttentu Kai ...tentu" ucapnya. Kyungsoo menyodorkan tangannya yang disambut tangan Kai . Cincin itu kini tersemat si jari manisnya.

     Kai berdiri dan memeluk Kyungsoo "aku mencintaimu Kyung ahh".

     "Aku lebih mencintaimu Kai " Kyungsoo membalas pelukan hangat Kai .

       "Akhirnya...ini yang appa tunggu-tunggu dari dulu" Tiba tiba Lee MinHoo ayah tercinta Kyungsoo itu sudah berada dibelakang Kyungsoo.

     
       "Aa...appa..disini??" Tanya Kyungsoo kaget sekaligus bingung melihat ayahnya ada di restoran ini. Tak lama raut waja Kyungsoo berubah serius menatap ayahnya penuh selidik.
"Jangan bilang appa yang menyuruh dan memaksa Kai untuk melamarku" tanya Kyungsoo penuh curiga.

          "Appa bahkan tidak tahu jika Kai meminta appa kemari untuk melihat ini" jelas appanya mengerti dengan kecurigaan putrinya itu.

          "Tenanglah sayang, appa sama sekali tidak tau tentang ini. Aku ingin ini jadi kejutan untumu dan appamu sayang" Tambah Kai .

Is YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang