Selamat datang di ff
Is you
Happy reading yah
Salam dari adm tata
................................................
*************************
Hari ini hari pertama persiapan pernikahan kedua pasangan itu. Kyungsoo kini tengah sibuk melihat lihat rancangan undangan pernikahan mereka. Ya Kyungsoo ingin pesta pernikahan yang sederhana saja. Namun antusiasme appanya membuatnya tak bisa menolak apa yang dipinta oleh sang appa pada dirinya. Setelah sesi foto praWedding Kyungsoo dan Kai, mereka kemudian menemui perancang undangan pernikahan kepercayaan sang appa. Disanalah mereka sekakarang tengah memilih milih rancangan undangan mana yang akan mereka pakai nantinya."Kai.." panggil Kyungsoo pada calon suaminya itu.
"Hmm..?? Wae?" Kai meletakkan ponselnya dan menatap Kyungsoo yang baru saja memanggilnya.
" aku benar benar bingung Kai " Kyungsoo menunjukkan rancangan undangan pernikahannya.
Mengerti apa maksud Kyungsoo, Kai tersenyum "pilihlah sesuai seleramu sayang" ucap Kai.
Semua terlihat bagus menurut Kyungsoo, "kau harus ikut ambil bagian dalam hal ini sayang" jelas Kyungsoo.
"Apa pun yang kau pilih itu pasti indah Kyung ahhh" puji Kai pada calon isterinya itu.
"Huh..." Kyungsoo mendengus kesal, "ayolah Kai.. seharusnya kau ikut membantu, yang akan menikah bukan aku saja bukan" Kyungsoo menaikkan sebelah alisnya menatap pria yang akan menyandang status sebagai suaminya itu.
" ya baiklah baik, kemarikan...aku ingin melihat sampel untuk undangan pernikahan kita itu sayang " ucap Kai menjulurkan tangannya untuk menerima beberapa contoh rancangan undangan pernikahan mereka.
Kyungsoo tersenyum bahagia, "aku sudah dapatkan dua rancangan ini" Kyungsoo memperlihatkan kedua rancangan undangan pernikahan mereka.
"Yahh aku bisa lihat kedua rancangan itu terlihat sangat bagus" ucap Kai mengelus elus dagunya .
"Jadi bagaimana, rancangan mana yang bagus untuk undangan pernikahan kita?" Kyungsoo bertanya tentunya.
"Hmmm...aku juga sedikit bingung sayang" Kai memandangi kedua rancangan itu . " keduanya terlihat bagus" terang Kai .
" ya..kau benar Kai , tapi kita harus tetap memilih salah satunya" Kyungsoo menjelaskan." aku rasa yang ini saja...hmm bagaimana?? Terlihat sederhana tapi juga elegan" tutur Kai menunjuk rancangan undangan pernikahan Putih bercampur emas yang memang terlihat sederhana itu. Namun dibalik kesederhanaannya tersimpan keindahan yang mengarah pada keeleganannya.
"Benarkah?? Aku juga merasa ini yang lebih baik" Kyungsoo menyetujui pilihan calon suaminya itu.
" Ya ini bagus, jadi urusan undangan pernikahan sudah selesai kan" Kai menyandarkan punggungnya di sofa empuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Is You
Mystery / Thriller"my heart is you heart is you all i want is you my love is you love is you is You"