13. Aneh

1.1K 72 8
                                    

Assalamuallaikum temen-temen!!!
Jangan lupa VOMENT

Saya selaku author memohon maaf lahir & batin.
Semoga amal ibadah kita diterima.. Aamiin

Sekali lagi jangan lupa VOMENT 😂

HAPPY READING 🖤





Semoga hanya prasangka ku
~AshevaKhoirunnisaFahrezi~


Semenjak pernyataan muncul dari mulut Raka begitu saja, membuatku memikirkan dua kali perihal lanjutan studyku. Untungnya ada Aurel yang langsung mengalihkan pembicaraan agar aku tak perlu menjawab hal tersebut. Aku sangat berterimakasih kepadanya.

Malam ini kami menghidupkan api unggun di tengah hutan yang tepatnya di belakang hotel. Tidak hanya sekedar berapi unggun, tapi ada pensi yang diadakan untuk mengisi kesunyian. Satu kelas menampilkan satu tampilan, terserah berapa orang yang akan tampil. Bakat apapun boleh ditampilkan asalkan wajar.

Kelasku pun berdiskusi sampai akhirnya Aurel yang akan tampil karena dia memiliki suara yang paling bagus diantara yang lain dan Hendra (katanya mantannya Aurel) yang mengiringi dengan gitar. Aku sempat tak percaya jika dia akan bernyanyi karena aku belum pernah mendengarnya.

Saat giliran dari kelas Nessa ternyata dia bernyanyi dan diiringi gitar oleh Kafa. Kali ini aku sudah tak meragukan suaranya karena aku sudah mengenal Nessa dari lahir.

Banyak sekali sorakan dari fans Kafa maupun Nessa. Ya, Nessa sudah memiliki banyak fans terutama kaum adam karena kalian taulah jika dia itu cantik dan kalau Kafa memang sudah dasarnya dia masuk ke dalam most wanted sekolah.

Kali ini dia menyanyikan lagu yang berjudul Hanya Rindu dari Andmesh.

Saat ku sendiri, ku lihat foto dan video
Bersamamu yang telah lama ku simpan
Hancur hati ini melihat semua gambar diri
Yang tak bisa, ku ulang kembali

Ku ingin saat ini, engkau ada di sini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini tak terima kenyataan 
Hati ini hanya rindu

Segala cara telah kucoba
Agar aku bisa tanpa dirimu
Namun semua, berbeda
Sulitku menghapus kenangan bersamamu

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukan diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu
Hanya rindu

Ku ingin saat ini, engkau ada di disini
Tertawa bersamaku, seperti dulu lagi
Walau hanya sebentar, Tuhan tolong kabulkanlah
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Bukannya diri ini tak terima kenyataan
Hati ini hanya rindu
Hati ini hanya rindu
Ku rindu senyummu, Ibu...

Aku terharu mendengarkan suaranya bahkan aku ikut menangis karena melihat Nessa menangis. Sungguh dia pasti rindu dengan sosok ibu yang selalu dia cintai. Bahkan aku sempat teringat Aznan.

Astagfirullah Sheva, kamu kenapaaa???

Rindu Aznan? ASTAGFIRULLAH PIKIRANKU MULAI TAK WARAS LAGI.

Oke lanjut.

Banyak sekali bisik-bisik tak menyangka karena seorang bad girl bisa menangis dihadapan umum hanya karena menyanyi dan ternyata dia juga memiliki suara yang sangat bagus. Banyak juga yang mengira bahwa dia rindu dengan sosok ibu dan mereka merasa iba. Sementara aku hanya bisa menangis sambil melihat Nessa yang sedang ditenangkan oleh Kafa. Ingin sekali menghampirinya tapi sudah ada Kafa yang menjadi alasan Nessa untuk bertahan hidup saat ini.

Sheva & AznanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang