2.2 (TENGAH) KONTOL KUDA

56.3K 348 25
                                    

"Terus elu sendiri sekarang gimana Kar...?" Tio dan Karni sedang nongkrong diwarkop depan pasar.

"Ya sendirian aja Yo..." Karni menjawab sambil menghisap rokok kretek.

"Lah emang elu gak ada cem ceman gitu apa temen laen?".

"Ada... ".

"Terus...?".

"Ya belom cocok aja".

Tio diam,dia menimbang nimbang pertanyaan selanjutnya. Mereka sudah bisa dibilang dekat sekarang tetapi Tio masih sungkan. Apalagi dia masih segan dengan predikatnya Karni.

"Tanya aja Yo gak usah gak enakan" rupanya Karni menebak.

"Gue penasaran aja ya Kar... tapi kalo elu gak mau jawab juga gak apa".

"Emang apaan...?".

"Kalo lu lagi kepengen,itu lu gimana...?".

Karni ketawa. Menyadari kalau Tio memang masih polos. "Ya ngewe... " enteng banget Karni ngejawabnya.

Tio cengengesan. Dia merasa sudah salah nanya.

"Elu tau Wira kan?" Tanya Karni.

"Iya tau...".

"Nah,itu dia. Kadang gue maen sama dia".

"Wira??? serius Kar??? Gue pikir dia enggak kaya kita!".

Wira adalah pemuda manis yang jadi gacoan cewe cewe dikampung mereka.

"Dia emang gak kaya kita Yo. Cuma ama gue doang dia begituan".

"Kok bisa???".

"Waktu itu gue lagi mabok terus sange banget. Gue liat Wira. Elu tau sendiri Yo dia tinggi,item manis,kurus,mancung lagi. Kedemanan gue. Sebetulnya sih gue gak pengen ngegituin dia. Cuma udah nanggung yaudah gue bawa aja kekontrakan. Dia gak berani ngelawan mungkin ngeri gue pukulin. Padahal gue gak ada niat bikin mukanya bonyok. Sayang,udah cakep cakep gitu masa bonyok".

Tio mendengarkan baik baik.

"Dia abis pulang maen futsal lagi Yo! Keringetan gitu badannya. Bikin gue tambah nafsu aja! Enggak pake basa basi langsung gue tindih. Terus gue jilatin badannya dia sampe bulu keteknya gue jilatin! bau bau kecut gitu tapi gue suka".

Tio membayangkan bagian kecutnya.

"Pokoknya semua gue jilatin. Sampe dia ngaceng! lo tau sendiri celana futsal kan pendek tipis. Disitu gue kaget. kontolnya Wira gede kaya kontol kuda! Tangan gue ngerogoh kedalem. Berdenyut kontolnya! gila. kaget gue,beneran. Enggak nyangka Yo. Dari semua kontol yang pernah gue liat,kontolnya Wira yang paling jumbo".

Tio berimajinasi Wira dan kontol kuda. Merinding

"Langsung gue sedot. Rasanya manis banget Yooooo. Jembutnya sih enggak lebat lebat banget. Tapi beneran kontolnya gede".

Tio langsung membayangkan Pak Catur,Bapaknya Wira. Biasanya buah jatuh gak jauh dari pohonnya. Apa jangan jangan. Tio mupeng.

"Gue yang emang lagi kepengen banget langsung masukin kontolnya kepantat gue. Sakitnyaaaaaaaa!!! Kontolnya dia penuh didalam pantat gue. Nyeseg banget. Si Wira mah diem aja. Gue yang nyervis. Mungkin si Wira ngerasa enak jadi kebawa suasana terus dia nyium gue. Kontolnya dimasukin semuanya. Asli gue ngejerit! Robek lobang pantat gue".

Tio meringis membayangkan rasa sakitnya.

"Diobok obok pantat gue sama kontolnya dia. Sampe keringet dingin gue. Terus Wira melukin gua,nyiumin gue kasar. Dada gue merah digigit dia. Mungkin karena dia gemes ya. Terus ngedesah panjang. Pala kontolnya dipentokin. Gue tau dia udah mau keluar. Gue kempit kontolnya. Dia enggak tahan. Pejunya nyemprot kenceng banget. Dia kelojotan. Pejunya anget,berasa banget didalam pantat gue. Terus gue kempit enggak gue kasih ampun!".

Pikirannya Tio campur aduk membayangkan persetubuhan antara Wira dan Karni.

"Terus gue copot kontolnya. Pejunya langsung ngalir banyak banget. Sampe gue tadangin pake tangan. Terus Wira panik,dia malah minta maaf. Takut dibilang kurang ajar katanya. Gue ketawa aja. Justru gue seneng dientot pake kontol gedenya dia. Dan ternyata itu pertama kalinya dia ngentot. Pantesan maennya kasar. Tapi beneran kontol kudanya bikin bo'ol gue dobrak. Istirahat sebentar dia minta lagi. Gue ngangkang aja. Dia langsung masukin kontolnya. Karena bo'ol gue udah lebar jadi lebih gampang. Selama entot entotan gue sama dia ciuman. Gue jilatin keteknya. Dia muncratin pejunya didalem mulut gue. Pokoknya hari itu gue sama dia puas".

"Terus abis itu gimana Kar...?".

"Dia jadi ke enakan. Kalo dia sange dia cariin gue buat buang peju".

"Dia sama kaya kita dong Kar..?".

"Enggak juga Yo. Dia mah cuman pengen ngentotnya doang. Gue ama dia deket cuman sebates entot entotan. Selebihnya biasa aja. Enggak pacaran kaya gue sama Bang Tono".

"Oh...".

"Ada kok orang orang kaya gitu Yo. Maen bo'ol tapi gak homo. Dia cuma doyan ngentot belakang".

Tio cuma ngangguk ngangguk. Mendengarkan pelajaran dari Karni.

PENGAGUM BAPAK BAPAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang