Another One is Published
+ bonusHalo, finally, buku kedua dari "The One" sudah diterbitkan! Yeay!
Kalian bisa cek langsung di profil aku, ya!
Lihat di bagian karya aku, dan kalian bakal langsung nemuin buku keduanya, judulnya
"Another One"
Terima kasih banyak buat support kalian selama ini. Aku juga sempat mengalami beberapa kemacetan dalam menulis karya ini, karena aku juga lagi di kelas akhir SMA, atau sebut aja aku lagi kelas 12. Jadi aku harus banget mempersiapkan segala macem ujian aku. (Oh, iya kalian yang sama-sama utbk, semangat ya! Dan juga jangan lupa kasih doa biar aku bisa lulus utbk! Amin!)
Dan, ada bonus nih!
Apa, ya??
Jeng! Jeng! Jeng! Jeng!
Aku gak tahu nih ada berapa dari kalian yang kepo dengan face claim Kiara Anastasya, si cewe berisik, banyak tingkah, asal jeplak, ceria, dan imut ini.
Dan, di buku "Another One" ini, author bakal sisipin kaya gambar-gambar yang mendukung imajinasi kalian. Kepo? Nanti kalian bisa langsung tahu pas baca bukunya!
Buat kalian yang kepo, aku bakal kasih face claim yang selama ini ada di kepalaku selama aku bikin cerita The One ini, sampai sekarang aku nulis "Another One"!
Ini dia,
...
...
...
...
Kita panggilkan,
..
..
..
..
..
..
..
Kiara Anastasya!
Jadi dia ini punya visual yang deket banget sama Kiara yang selama ini ada di kepalaku. Dan, di buku kedua, aku bakalan sedikit kasih gambar dia sebagai tokoh Kiara.
Dia ini namanya Suzu Hirose, aktris asal jepang. Buat kalian yang kepo, bisa langsung kepoin sendiri di google, hehehe.
:3
Love u all,
Thank u,Leggeo
KAMU SEDANG MEMBACA
The One | [Jung Jaewon]
FanficJaewon, dia adalah cowok pertama yang Kiara idam-idamkan. Namun, apakah Kiara harus merubah perasaannya kalau One bilang tidak menyukai sikapnya itu?