HALO!

569 37 2
                                    

Assalamu'alaikum wr,wb.

Halooo, pembaca setia buku ini yang semakin hari semakin nambah. Salam kenal!

Ada yang kangen buku ini nggak? hehehehe.

Saya sedang mengumpulkan niat untuk kembali mengisi buku ini lagi di sela-sela Ramadhan untuk mengisi waktu luang.
Kalo peminatnya banyak tapi hehehe.
Soalnya yang jadi motivasi terbesar untuk saya nulis lagi itu adalah kalian, para pembaca. Jadi, ya, tolong hargai karya yang di buat dengan cara vote ataupun comment yaaa!

Oke? hehehe.

Oh iya, sekalian saya mau numpang promosi.
Minggu lalu saya baru aja ngepost buku baru yang judulnya "HIVER" dimana cast-nya itu adalah anak-anak NCT.
Nctzen mana suaranyaaaaaaaaa~

HIVER sendiri merupakan sebuah buku kolaborasi antara saya dengan teman. Nah, kedua buku itu nantinya punya jalan cerita yang saling bersinggungan dengan cast yang sedikit berbeda, tapi tetap anak NCT kok. Tenang aja, hehehe.



-----



Kesempatan Kim Doyoung telah berakhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kesempatan Kim Doyoung telah berakhir. Lelaki itu pada akhirnya harus bisa merelakan kekasihnya, Seo Ahra, menikah dengan teman dekatnya yaitu Jung Jaehyun. Sehingga membuat Kim Doyoung begitu terpukul.

Tetapi, kedatangan Lee Yoora yang tidak disangka-sangka justru berhasil menyembuhkan luka di hati Kim Doyoung dan membuat pemuda itu kembali percaya dengan cinta.


-----


Nah, itu sedikit bocoranya, buat yang penasaran, jangan lupa mampir!
Lalu vote dan comment!


Salam sayang,
Ace♡


Wassalamu'alaikum wr,wb.

SEVENTEEN IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang