0.15 Holiday

514 13 1
                                    

Zee POV
Tak terasa malam sangat cepat digantikan oleh pagi. Tampaknya matahari yang terbit dari timur memancarkan sinarnya. Sinar matahari yang memasuki celah-celah ventilasi kamar milik Gue tanpa izin.

Sinar matahari tersebut membuat membangunkan tidur Gue dari tidur nyenyak.

Hari ini liburan semester sekolahku. Tak ku sangka, liburan ini aku bangun lebih pagi daripada saat aku masuk sekolah.

Ting..
Suara notif dari handphone ku yang sedang di cas.

"Siapa pagi-pagi ngechat?" Tanya ku menggambil handphone.

Dhafin Alfarezel
Hi Zee, pa kabar?
Udah baikan sama Reygan?

'Hah? Dhafin ngechat? Tumben sepagi ini' Batin Gue sambil membuka obrolan dengan Dhafin. Dan menjawabnya.

Zee
Guenya baik, dan Alhamdulillah
Gue sama Reygan udah balikan.

Dhafin Alfarezel
Oh, yaudah deh.

Read.

'Ni orang kaga jelas banget dah' Gumam Gue sambil meletakkan handphone Gue ke samping tubuh Gue.

Ting..
Suara hanphone Gue kembali berbunyi.

'Elah, Gue tau Lo ngefans sama Gue. Udahlah jan ngechat Gue pagi-pagi' Gumam Gue tanpa melihat orang yang ngechat.

ReyganSyng
Morning! Lagi apa? Sekarang
Aku jemput kamu.

Dan Gue buka handphone Gue. "Hah? Gue belum mandi. Astagaaa" Teriak Gue sambil membuka obrolan Gue sama Reygan.

Zee
Morning too. Emang harus
sekarang? Aku belum mandi:'(

ReyganSyng
Iya sekarang, gapapa. Gih
buruan kamu mandi. Aku otw

Zee
Iya, bentar. Kalo kamu udah
sampe, kamu masuk aja di ruang tamu.

ReyganSyng
Siap bu boss

Read.

Kaget Gue, dan langsung buru-buru mandi.

Author POV
Reygan kini telah sampai di rumah Zee. Menggunakan motor sport kuningnya. Dan Pak Joko membuka garasi rumah Zee. "Pagi pak, Zee nya ada kan di dalam?" Sapa Reygan pada Pak Joko.

"Pagi juga den, non Zee nya ada di dalam den. Den masuk aja." Balas Pak Joko.

"Oke Pak, makasih" Balas Reygan.

Reygan berada di pintu keluar rumah Zee, dan mama Zee menyambut kedatangan Reygan. "Ehh nak Reygan! Sini masuk" Balas mama Zee sambil menghampiri Reygan.

"Iya tante" Balas Reygan dan duduk di ruang tamu.

"Bentar ya, tante mau buat minum duluan" Balas mama Zee.

"Nggak usah repot-repot tante" Balas Reygan.

Seseorang menuruni satuper satu anak tangga yang ada di rumah Zee. Menampilkan seseorang dengan dada bidang dan tubuh yang tinggi bermuka tampan itu. Siapa lagi kalo bukan abangnya Zee Regiel?

"Eh Lo? Sejak kapan disini?" Tanya Regiel pada Reygan

"Baru aja Gue kesini" Balas Reygan sambil bersalaman dengan Regiel.

LDR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang