Reygan Pov
Hari ini udah 3 minggu Gue ada di Indonesia. Dan sebentar lagi sekolah Gue yang ada di Kanada masuk. Gue minta tolong ke om Gue untuk ngurusin tiket pemberangkatan Gue ke Kanada.
Om udah dapet tiket pemberangkatan Gue, dan Gue balik ke Kanada lusa. Maybe cukup buat Gue muasin diri Gue di Indonesia.
05.43
Gue udah bangun duluan, dan Gue langsung mandi. Kan aer nya masih dingin, seger gitu.
Gue nyiapin baju-baju Gue kedalem koper, setelah selesai nyiapin Gue chat Zee.
Reygan : Morning.
Reygan : Lagi apa?ZeeSyng♡ : Morning too
ZeeSyng♡ : Lagi nonton tvReygan : Ntar aku jemput kamu jam 9
ZeeSyng♡ : Iya, eh kemana?
Reygan : Udah
Read.
<<Skip
Udah jam 9 dan Gue udah ada di depan rumah Zee. Gak lama, Zee keluar dari rumahnya. Dan Gue ajak Zee ketempat yang Gue maksud.
Sampai tujuan.
"Taman?" Ucap Zee.
"Iya"
"Ayok, kita duduk di lingkaran tengah itu" Ajak Gue dan hanya diangguki sama Zee.
Gue sama Zee lagi omong-omongan. Dan siap ga siap, Gue harus bisa izin ke Zee. Bahwa besok Gue udah kembali lagi ke Kanada.
"Sayang" Ucap Gue
"Apa?"
"Em gini, besok aku balik ke Kanada"
"Apa! Beneran? Kok cepet gitu sih" Jawab Zee kaget.
"Kan udah 3 minggu aku di sini. Dan sekolah ku disana minggu depan udah masuk" Jelas Gue.
"Ya, aku bisa ngertiin itu. Tapi kapan kamu bisa permanent ada di Indo?" Tanya Zee.
"Mungkin setelah aku naik kelas 3"
"6 bulan lagi? Lama"
"Gabakal lama kalo kamu ngga ngitungin hari dimana 6 bulan kedepan yang kamu tunggu"
"Besok? Jam berapa?"
"Jam setengah sepuluh"
"Aku ikut nganterin kamu ke bandara!"
"Iya, kamu berangkatnya sama Dhafin aja"
"Boleh?"
"Iya, kan aku yang ngizinin"
Setelah Gue sama Zee ke taman, Gue pindah ke rumah Dhafin. Kebetulan Dhafin ada di rumah.
Tok..tok..tok..
Dhafin membuka pintu rumahnya dan mempersilahkan Gue sama Zee masuk ke dalam rumahnya.
Dan kami duduk di ruang tamu.
"Oh ya, ada apa kalian kesini?" Tanya Dhafin.
"Gue mau cerita sama Lo"
"Apaan? Cerita aja"
"Gue besok balik ke Kanada, Zee pen nganterin Gue kebandara tapi Lo yang nganter ya?"
"Kok mendadak banget si bro?"
"Sekolah Gue kan masuknya awal"
"Oalah, btw gapapa?"
"Gapapa, santai kan yang nyuruh Gue.
Oh ya, jagain Zee waktu Gue ada di Kanada""Oke bro, santai"
Gue, Zee, sama Dhafin ngobrol di rumah Dhafin sampai sore. Dan Gue sama Zee pamit balik. Sebelum balik ke rumah, Gue nganterin Zee ke rumah nya. Terus Gue balik ke rumah Gue.
18.17
Gue turun ke ruang keluarga, ngebicarain tentang pemberangkatan Gue besok. Rasanya berat ninggalin Indo lagi dan lagi.
Udah lama ngebicarain dan Gue kembali ke kamar Gue. Istirahat
06.30
Hari ini dimana Gue balik ke Kanada, dan Gue bangun dari tidur pukul 06.30
Gue siap-siap dan turun kebawah ngebawa sekoper yang isinya baju-baju Gue.
08.00
Gue berangkat ke bandara dan diantar sama tante, om, dan Pricilla. Dan tadi Zee ngabarin dia sama Dhafin udah otw ke bandara.08.45
Gue udah sampe di bandara, sebelum Gue duduk di tempat pemberangkatan. Gue duduk di tempat penunggu. Dan Gue nungguin Zee sama Dhafin dateng.5 menit
Zee dan Dhafin dateng. Kebetulan tante, om, dan pricilla masih beda tempat.
Zee langsung meluk Gue dan Gue ngebales pelukan Zee.
Hiks..hiks..hiks..
"Eh jangan nangis dong, kan aku jadi sedih" Ucap Gue.
Ternyata Zee nangis dipelukan Gue.
"Gimana ga nangis, kalo kamu mau balik lagi? Kita cuma ketemu 3 minggu dari bertahun tahun lamanya"
Hiks..hiks..hiks.."Aku janji, secepatnya aku balik k Indo lagi" Bales Gue sambil ngelus-elus puncak kepalanya Zee.
Setelah itu Zee ngelepas pelukannya. Gue sama Dhafin giliran bicara.
"Lo janji sama Gue, jagain Zee"
"Iya, Gue janji bro"
"Jangan bikin dia nangis"
"Gaberani Gue. Takut bermasalah sama Lo lagi"
"Kalo Lo mau ajak Zee keluar atau Zee mau ajak Lo keluar Lo harus izin ke Gue"
"Iya bro!"
09.20
Panggilan yang mau berangkat ke Kanada disiarin langsung. Gue pamitan sama tante, om, pricilla, Zee, dan Dhafin."Tante, om, pricilla, mau balik dulu. Kalian disini baik-baik aja ya!" Ucap Gue.
"Iya kami baik-baik aja" Balas tante.
"Jangan lupa jagain nenek sama kakek dirumah"
"Iya" Balas om.
"Dek jangan lupa rawat motor Gue" Ucap Gue sambil ketawa.
"Siap bang"
"Udah, kamu pamitan sama pacar kamu" Sahut tante.
Gue ngehampiri Zee yang ada di samping Dhafin.
"Aku balik dulu ya, kamu baik-baik disini. Ada Dhafin yang jagain kamu"
"Hati-hati, kamu juga baik-baik disana. Jangan cari cewe baru" Balas Zee meneteskan air mata.
"Jangan nangis dong, nanti aku kepikiran sama kamu" Balas Gue sambil ngusap air mata Zee yang jatuh dipipinya.
Dan Gue langsung ngepeluk tubuh Zee dan zee ngebales pelukan Gue.
Setelah bicara sama Zee Gue bicara sama Dhafin.
"Bro, Gue balik dulu. Jangan lupa sama janji-janji Lo"
"Siap, Gue ga akan lupa"
Gue menundurkan diri dari hadapan mereka dan Gue masuk ke dalam area pemberangkatan.
Dan Gue langsung naik ke pesawat yang Gue naikin untuk balik ke Kanada.
Good bye Indonesia! Gue janji Gue akan balik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR ✔
Teen FictionJarak jauh itu bukan pada jarak atau tempat, tapi pada ingatan dan doa. Kalau kurang mendoakan, duduk sejengkal rapat pun tetap rasa jauh. Ada kalanya jarak selalu menjadi penghalang Gue dan Lo, namun tetap saja dihati gue kita selalu dekat. Dan jar...