Hay hay...kita bertemu lagi bagi para pembaca yang saya sayang. Ekekekeke... 😂
Sebenarnya saya cukup penasaran juga dengan kalian. 😶
Sebenarnya bagi kalian cerita saya ini bagaimana sih?! Maksudnya menurut kalian itu cerita ini bagus tidak? Ada rasa ngefeel nya tidak?!
Dan apa hal yang menarik dari cerita ini?!
Terkadang kan kritik saran dari pembaca di perlukan juga untuk berjalannya ini cerita.
Basa - basinya cukup di sini dulu,nanti kalau saya kebanyakan curhat atau nanya - nanya yang ada kalian bosan yekan. 😏😏
Ekekeke... 😂😂
Saya tunggu krisar kalian nanti,nah langsung next ya...... ...
"Sakura..."
Sasuke mematung di tempat ketika mendapati istrinya ada di sebelah pria lain,gilanya lagi saat wanita itu mendatangi Sasori wanita itu langsung memeluk dan mencium mesra pria lain tepat dihadapan Sasuke yang notabene nya adalah suami sah wanita pink itu.
Onyx nya membulat marah,saat ia ingin maju 2 orang pria berbadan kekar menahan tubuhnya begitu juga dengan Itachi yang ikut di seret ketika masih menangisi mayat yang tadi digulingkan Sasori,tubuh sang ayah yang sudah terbujur kaku dengan berbagai macam senjata tajam yang menancap bahkan di mata dan di mulut.
"Oh...kau sudah pulang Sasuke-kun?!"
Emosi Sasuke kian naik ke permukaan,setelah semua yang ia alami satu hari ini wanita itu masih bisa bersikap lembut dan menyambut dirinya?! Benar - benar tidak bisa ditoleransi lagi.
"Kau benar - benar wanita jalang Sakura! Inilah alasan nya kenapa dulu aku menolak menikah dengan mu."
"Hooo...tapi nyatanya kau menerima ku juga kan?! Mengingat aku mengurus mu hingga ke akar nya."
Sasuke diam. Memang benar yang wanita itu katakan,ia mulai menerima Sakura karena wanita itu sangat baik padanya,memperhatikan dirinya,mengurus dirinya,dan bersikap lembut sebagaimana ibunya selalu bersikap lembut padanya. Karena hal itulah yang membuat ia luluh,namun apa yang ia dapat?! Semuanya berubah pahit,bahkan karena ketulusan semu wanita itu pulalah yang membuat ia menerima Sasori untuk bekerja sama dengannya. Sungguh...ia tidak menyangka jika semuanya bisa berakhir kejam begini.
Sasuke mengalihkan pandangannya ke arah Itachi yang kelihatan nya masih shock dan belum bisa menerima keadaan,terbukti dari pria itu masih saja diam dengan pandangan kosong juga mata yang mengalirkan air. Tanpa isakan,tanpa ekspresi.
"Sakura aku tidak mengerti kenapa bisa kau berkhianat pada ku. Memang nya apa yang kulakukan hingga kau membuat ku seperti ini hah?! Kau pengkhianat Sakura,kau bajingan!!!"
"Apa yang kau lakukan?! Kalau di pikir - pikir kau tidak melakukan apa pun memang,tapi kau pernah membuat kekasih ku mendekam di penjara karena kau membocorkan rahasia terpenting nya. Jadi ini saatnya pembalasan dendam sayang."
Sasuke bertambah bingung sekarang,membuat kekasihnya mendekam di penjara?! Ada begitu banyak orang yang sudah ia jerumuskan ke penjara karena bermaksud curang,tapi siapa?!
"Ingat Akasuna Ikuro?!"
Akasuna Ikuro?! Rasanya Sasuke familiar dengan nama itu,tapi dimana?! Dimana ia pernah mendengar nama itu?! Terlebih apa ia pernah berhubungan dengan nama orang yang di sebutkan Sakura barusan?!
KAMU SEDANG MEMBACA
I See Your Heart.
General FictionButa. Siapa yang ingin buta?! Rasanya seluruh manusia di bumi ini pun pasti tidak ingin buta. Tidak melihat apa - apa. Gelap. Sendirian. Tapi walau begitu,apa kalian tahu jika hati bisa melihat?!