Yo hooo...apa kabar kalian sobat semuaaaa?! 🙌🙌
Ada yang rindu dengan saya?! Ada?! Ada?! 😏😋
Sfix : tidak ada.
*a...haaa...begitu ya. 😶😐😥😥
Ya sudah tidak apa jika tidak rindu dengan saya,tapi saya yakin kalian pasti rindu dengan proyek yang satu ini. 😅😅
Pd?! Ya tentu pd. Karena di dunia ini harus serba pd yekan?! 😏😋
Ok lah kalau begitu,lebih baik kita lanzut Dari pada bosan mendengar segala ocehan tidak berguna saya. 😥😥
Next.
... ... ...
Sasuke memandang Naruto yang sedang asik memetik buah di hadapannya,kali ini si pirang manis itu memaksa ingin ikut bekerja bersama dengan Kyuubi dan dirinya.
Setelah mengetahui jika orang yang dulu sempat membuat ia uring - uringan adalah Naruto,entah kenapa Sasuke jadi merasa gugup setiap kali berhadapan dengan Naruto,dekat dengannya,memandang senyum nya,menerima sikap lembut dan perhatian pemuda itu dan...pelukan.
Dan itu semua sukses membuat otak si bungsu Uchiha semakin rusak belum lagi jantung nya yang terus berdetak minta di tikam dengan belati,menjengkelkan pikirnya.
Kyuubi yang melihat jika pemuda raven adik dari Uchiha Itachi itu asik memandangi adiknya hanya memandang geli,ternyata seluruh pendapatnya mengenai Uchiha itu menyebalkan memang benar adanya. Contohnya Itachi yang selalu saja menggoda nya.
Namun untuk beberapa waktu ini hati Kyuubi merasa resah dan tidak tenang,ini sudah 1 minggu setelah kejadian dimana Itachi benar - benar serius mengatakan jika ia menyukai dan mencintai diri nya,dan ia tidak tahu harus menjawab apa hasilnya ia hanya mengatakan beri waktu selama seminggu untuk ia berpikir,dan dengan senyum menawan nan lembut pria berusia 33th itu mengiyakan dan mengecup lembut dahinya.
Oh sungguh,sekarang Kyuubi benar - benar bingung harus menjawab apa jika ia bertemu boss nya nanti. Kyuubi tersentak dari lamunan nya dan menatap orang yang menepuk bahunya,itu Sasuke yang menatap nya tajam seolah berpesan lewat onyx hitam itu jika pria itu ingin berbicara.
"Ya?! Ada apa?!"
"Bisa kita bicara?!"
"Bicara?!"
"Ya. Sudah lama aku ingin menanyakan ini,jadi mungkin ini waktu yang tepat."
Kyuubi memandang sekitar dan mendapati Sai sudah ada di seberang sana bersama dengan Naruto,tepatnya membantu adik kuningnya. Matanya kembali beralih menatap Sasuke yang masih menunggu jawabannya,Kyuubi mengangguk dan mengikuti langkah Sasuke menuju tepi kebun.
"Jadi-"
"Tolong jangan berbohong! Bukan kau yang membuat seluruh makanan yang kau bawakan dari cafe tempat mu bekerja untuk ku kan?!"
Kyuubi terdiam di tempat,Sasuke benar - benar berbeda dengan Itachi yang masih mau berbasa - basi jika ingin membicarakan Sesuatu,Dan itu membuatnya cukup terkejut.
"Umh...ma-maksud mu?!"
"Sudah ku bilang jangan berbohong kan?! Aku tahu jika itu bukan kau yang membuat,aku tahu jika saat ini kau juga tidak tahu apa makanan kesukaan ku,apa buah kesukaan ku. Tapi kenapa tiba - tiba kau tahu jika aku suka makanan yang berbahan tomat?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I See Your Heart.
General FictionButa. Siapa yang ingin buta?! Rasanya seluruh manusia di bumi ini pun pasti tidak ingin buta. Tidak melihat apa - apa. Gelap. Sendirian. Tapi walau begitu,apa kalian tahu jika hati bisa melihat?!