Hola everybody...
Genki desu ka?!
How are you?!
Boha kabar?! Sehat do hamu?!*plaaak...nyasar. 😂😂
Ok bagaimana kabar kalian semua hari ini?! saya harap semuanya sehat dan aktivitas juga berjalan dengan lancar. 😂🙌 Hiks...tidak seperti saya yang jatuh sakit sekarang. Aktivitas tersendat. 😥😥
Nah agar tidak bosan di tempat mendengar ocehan tidak berguna saya lebih baik kita langsung lanjut yekan.. 😏😏
Yang setuju angkat tangan... ☝☝
Yo hooo... pada bersorak semua. Ekekekeke... ok lanzuuut...
Next.
... ... ...
Sudah lebih dari 6 bulan Sasuke tinggal di tempat Naruto dan Kyuubi,dan seiring waktu berjalan Sasuke mulai berubah sedikit demi sedikit.
Dari ia yang tidak mau berbicara kini mulai berbicara walau seadanya,dari ia yang bermuka datar tidak pernah tersenyum mulai tersenyum walau kelihatannya sangat aneh dan sukses membuat Kyuubi tertawa terbahak,dari ia yang hanya berdiam diri di rumah kini mulai punya keinginan untuk ikut bekerja di kebun maupun di sawah bersama Naruto dan Kyuubi,dari ia yang cuek dan dingin tidak tersentuh mulai membuka diri sedikit demi sedikit dan mau bertegur sapa dengan penduduk desa.
Ada begitu banyak perubahan pada Sasuke dan itu semua berkat Naruto yang selalu sabar dan penuh kelembutan menegur dan mengajari Sasuke,pernah sekali saat Sasuke di ajak oleh Kyuubi untuk menanam padi di sawah pria itu justru menanam dengan asal karena takut tertinggal dengan para petani yang lain.
Hasilnya tanaman berantakan berujung Naruto harus bangun lebih pagi dari yang biasanya untuk memperbaiki hasil tanam Sasuke,dan pada saat itu Sasuke malu sendiri di panggil oleh anak kecil untuk melihat bagaimana hasil kerjanya dan di perbaiki oleh Naruto,bonus kritikan dari seorang anak kecil berusia 7th untuk Sasuke,Memalukan pikirnya.
Sejak Saat itu Sasuke meminta saran dari Kyuubi bagaimana cara menanam padi yang baik,wajar jika ia berantakan dalam bercocok tanam. Dia adalah seorang pria berkarier tinggi,seorang CEO dari beberapa perusahaan besar,pekerjaan yang selalu di kerjakan oleh Sasuke adalah meeting,mengerjakan segala dokumen,menanda tangani berkas,menjalin kerja sama dengan perusahaan lain,meninjau proyek perusahaan,dan masih banyak lagi. Dan semua itu selalu terselesaikan secara sempurna oleh tangan Sasuke sendiri.
Jadi ketika ia harus memegang yang namanya tanah,air,pupuk,dan sebagainya tentu ia merasa terkejut dan tidak tahu apa pun. Tapi walau begitu ia tidak mau mengeluh dan tetap mau belajar. Ia sudah berjanji pada dirinya sendiri untuk menata ulang semuanya.
Contoh nya seperti sekarang ini setelah ia pulang dari sawah bersama Kyuubi ia mendapati Naruto sedang memasak di dapur,pria itu melarang Naruto untuk terjun ke lapangan karena sudah ada dirinya yang menggantikan cukup ia dan Kyuubi saja yang bekerja sedang Naruto menunggu mereka pulang di rumah.
Sasuke pergi ke kamar kecil untuk sekedar membersihkan diri,setelahnya ikut membantu Naruto yang tengah memetik sayuran.
"Apa yang bisa ku kerjakan?!"
"Oh...kau sudah pulang,maaf aku tertidur jadi terlambat untuk memasak. Jika tidak keberatan kau boleh mencuci ikan nya dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I See Your Heart.
General FictionButa. Siapa yang ingin buta?! Rasanya seluruh manusia di bumi ini pun pasti tidak ingin buta. Tidak melihat apa - apa. Gelap. Sendirian. Tapi walau begitu,apa kalian tahu jika hati bisa melihat?!