1.flash marriage wife

17.2K 1K 15
                                    

Jam 9 malam ,yang memikat

Setelah minum di pesta lajang nya ,tunangan Rose menjemput dia dan membawanya pulang ke apartemen .akhirnya dia tersadar,Rose memaksakan diri membuka matanya sambil menahan sakit yang mengerikan seiring dengan penglihatannya yang semakin jelas,ia menyadari ada seorang pria tengah berciuman dengan penuh gairah di ruangan remang tersebut.

Seakan tersambar petir ,Rose melihat kedua orang itu terkejut selagi mereka terus berciuman di samping tempat tidurnya.kemarahan didirinya mulai mendidih..

"Lisa berhenti bermain main ,Rose hanya tertidur!"pungkas pria tersebut memberi peringatan dengan menahan pinggang si wanita.

"Apa?apakah kamu takut tunangan kamu akan terbangun?" Lalisa merespons dengan nada jengkel "kamu akan menikah besok.kenapa kamu tidak memberikan dirimu padaku malam ini?!"

"Sayang ,kamu ini sungguh pembuat onar ayo kekamar sebelah "si pria tersenyum menggoda

"Tidak!aku ingin melakukannya disini!aku ingin melakukannya di depan dia !"Lalisa dengan sigap membuka kancing si pria sambil berciuman.

Rose berusaha menahan air matanya.akan tetapi dia merasakan air matanya jatuh ke wajahnya .siapa yang mengira ,pria yang akan ia nikahi besok berselingkuh di depan matanya.

"Sopanlah sedikit,ayo ke kamar mandi bukankah bak mandi kesukaanmu?"

"Baiklah kalau begitu ,kamu masuk dulu dan isi bak mandinya..."lalisa mendorong halus dada pria tersebut kekamar mandi .setelah si pria meninggalkan ruangan tersebut ,dia berjalan menuju Rose .sambil bersandar dengan senyuman dingin ,dia berbisik "Rose,aku tidak akan membiarkanmu dengan taehyung mendatangani kertas pernikahan itu besok,aku hamil .dan dia adalah milikku!"

Rose mengencangkan kepalan tangannya sambil menahan emosinya berhati hati agar tidak mengeluarkan suara.tidak sampai dia mendengar suara merintih dari pasangan itu dikamar mandi dan merasakan dunianya telah jatuh hancur .

Tiga tahun lalu ,Rose merupakan model top di waiji .akan tetapi ,karena pria ini dia rela melepaskan semuanya,menyerahkan semua kerja keras dan jerih payah akan posisi tersebut kepada Lalisa.terlebih lagi ternyata, semua yang ia lakukan hanya sekedar mempersiapkan baju pernikahan untuk orang lain.Tidak!ini hanyalah mimpi ,hanya mimpi yang sangat mengerikan,semua akan kembali seperti normal besok!

Rose terus membohongi dirinya sendiri.di pertengahan malam,lalisa mengeluh tidak enak badan sambil mengarahkan Taehyung keluar dari hotel.dengan begitu Taehyung akan pergi dan tidak kembali besok

Tapi,mereka besok akan menikah!

Esok hari,sesuai yang direncanakan.
Rose mengemudi menuju kekantor sipil dengan senyum pahit .sambil keluar dari mobil dia menelpon Taehyung ,suara telpon di ujung telpon itu menjawab dengan nada dingin "Lalisa terluka di atas panggung,aku perlu mengatasi masalah mendesak ini terlebih dahulu .kita tunda pendaftaran dihari yang lain."

Tidak akan ada 'hari yang lain' Rose kecewa memberitahu dirinya sendiri .

Rose berbalik dan memakai kembali kacamata hitamnya.bersiap untuk pergi,tetapi pada saat itu ,matanya melihat sosok tinggi yang sedang menuju kearahnya.dia mau tidak mau memperhatikan setelan jas retro biru gelap yang menyatu dengan tubuh maskulin.didepan saku kemejanya, ujung dari sapu tangan merah anggurnya terlihat keluar mengintip .melihat ke bawah,Rose menemukan sepasang kaki yang lurus mengenakan sepasang sepatu kulit coklat yang baru saja di poles tampak berkilauan di bawah matahari .

Pria ini...memiliki aura kehadiran yang kuat ,seperi raja raja kuno!

Ketika dia berjalan mendekat ,walaupun memakai kacamata hitam...pahatan yang sempurna dan bibi seksinya sudah cukup membuat wanita manapun tergila gila .

 Husband's Marriage Experience's✓ [JJK×PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang