Chapter 1 : Inara

3.4K 408 31
                                    

Aku baru saja ditinggal oleh kedua orangtuaku, dan tiba-tiba ada 5 orang aneh yang datang ke rumahku membawa sebuah kotak yang berisikan peninggalan ibu dan ayahku.

Awalnya sangat sulit menerima kenyataan bahwa mereka bukan termasuk kaum manusia biasa, mereka ada di dunia ini dan aku adalah seorang generasi penjaga mereka satu-satunya saat ini.

Aku selalu merasa bahwa ini semua tidak nyata.

Tapi mengingat kedua orangtuaku benar-benar sudah tidak ada saat ini, dan mereka meninggalkanku dengan limpahan harta dan 3 vampir dan 2 manusia serigala yang sudah mereka sembunyikan selama ini dariku dan dari dunia ini.

🌙_______.

Sudah 1 minggu aku tinggal bersama mereka sekarang.

Aku baru saja selesai mandi dan bersiap pergi sekolah.

Sarapan yang biasanya dimasak oleh ibu, sekarang diganti oleh masakan Jaemin yang dengan ajaibnya sangat mirip dengan masakan ibu.

Bahkan rasanya juga..

Jeno dan Jisung yang menyambutku dengan senyuman manis mereka.

Renjun yang sedang membersihkan perabot rumah dan Chenle yang hanya duduk manis sambil menatapku.

"Hari ini sepertinya akan hujan, jangan lupa bawa payung," kata Renjun mengingatkanku.

"Iya," jawabku singkat dan mencoba untuk tersenyum walaupun bibirku masih terasa sedikit kaku.

Setelah menyelesaikan sarapan, aku pun pergi dan berangkat ke sekolah yang jaraknya nggak  jauh dari rumah.

Di sepanjang jalan aku masih aja mikirin tentang obrolanku sama mereka berlima tadi malam di ruang tengah rumah.

Mereka berlima selama 300 tahun terakhir ini menjalani hidup seperti  manusia biasa.

Walaupun aslinya mereka adalah vampir dan manusia serigala, kekuatan asli mereka tersegel bersama kalung itu juga.

Jadi intinya, di dalam kalung itu ada kekuatan mereka yang tersegel bersama dengan kekuatan penjaga mereka yang sebelumnya.

Aku juga sedikit bisa menarik kesimpulan mengapa selama 300 tahun terakhir ini tidak ada yang bisa mengendalikan kekuatan itu.

Selama 300 tahun terakhir, para penjaga yang mencoba untuk memakai kalung itu ternyata sudah menikah dan memiliki anak.

Ini baru perkiraanku sendiri, karena ada beberapa orang yang beranggapan jika melahirkan seorang anak, berarti kau sudah mempertaruhkan terlebih dahulu sebagian dari nyawamu.

Maka dari itu mereka tidak mampu menahan kekuatan yang ada di dalam kalung itu.

Kekuatan ini juga tidak bisa dimiliki oleh orang lain yang tidak memiliki garis keturunan dari penjaga yang pertama.

Dan penjaga yang pertama kali melindungi kaum vampir dan manusia serigala adalah seorang perempuan.

Kekuatan yang ada di dalam kalung itu disimpan oleh sang penjaga saat terjadi peperangan antara vampir dan manusia serigala yang berdarah campuran dengan yang berdarah murni.

Mereka yang berdarah murni adalah vampir dan manusia serigala yang benar-benar menjaga garis keturunan mereka.

Mereka yang berdarah murni hidup abadi dan hanya bisa mati jika jantung mereka ditusuk.

Sedangkan mereka yang berdarah campuran adalah hasil dari pernikahan antara darah murni dan manusia.

Mereka punya umur yang pendek, umur mereka setara dengan manusia biasa dan mereka tidak puas akan hal itu.

Five Luck [NCT Dream FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang