Double up!
Happy reading❤
"Sangar bener dah tuh Ustadz. Kagak mau lah gue berurusan sama dia lagi."
Chandra mengiyakan perkataan Lian barusan. Tapi tidak dengan Chakra yang hanya diam berkutat dengan pikirannya.
"Tapi nih ya. Dari semua Ustadz yang ada di sini, kayaknya ntuh Ustadz dah yang paling tua," Chakra bersuara.
"Kayaknya sih iya. Soalnya keliatan banget dia disegani," celetuk Chandra.
Sontak Chakra tersenyum remeh.
"Dasar tuh Ustadz. Udah tua, blangsak, sangar, muka pas-pasan, masih cakepan gua lagi," umpat Chakra.
"Lah? Malahan gue pikir tuh Ustadz lebih cakep daripada bokap lo," timpal Lian.
"Lianjing!" seru Chakra.
"Gue berkata jujur ya, ga boong lho. 'Kan Chand?"
"Serah lu dah, compeng bayi. Serah lu," balas Chandra.
Tok tok!
"Assalamu'alaikum."
Sontak kepala Chandra, Chakra, dan Lian menoleh ke arah pintu kamar yang baru saja diketuk oleh seseorang di luar sana.
"Wa'alaikumsalam," jawab ketiganya.
"Siape tuh?" tanya Chakra.
"Ya, mana gue tau. Gue 'kan dari tadi di sini. Lo tau siapa, Chak?" Lian berucap dengan polosnya.
"Nggak. Gua juga gak tau," jawab Chakra dengan dungunya.
"ELAH GOBLOK! SAMPAI AYAM BERTELUR KUDA JUGA KALO PINTUNYA GAK DIBUKA, YA GAK BAKALAN KITA TAU SIAPA YANG NGETUK!" Chandra ngegas lagi.
Akhirnya Chandra berinisiatif berdiri membuka pintu.
Cklek.
Nampaklah pemandangan seorang pria tampan tengah tersenyum dengan membawa sebuah koper.
"Ini kamar Al Fatih 'kan?" tanyanya.
"Iya, betul. Anda siapa, ya?" tanya Chandra.
"Ah? Saya juga santri di sini. Baru daftar pagi tadi. Kata Ustadz Syauqi kamar saya di sini. Makanya saya ke sini," jawab pria tersebut dengan santun.
"Oh iya, silakan masuk," sambut Chandra.
Pria tersebut pun segera masuk bersama Chandra.
"Siape, Chan?" tanya Chakra setelah melihat Chandra masuk bersama seseorang yang terlihat asing.
"Bapak lu," jawab Chandra tak serius.
"Widih, bapak lu jadi muda lagi, Chak," Lian berucap dengan gobloknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] pesantren abnormal; stray kids ft. nct dream ✓
Humor❝percayalah, kami tidak sesuci label pesantren kami.❞ warning ⚠ + korea rasa lokal + laugh out loud + harsh words (a little) + be careful, this is an addicted story [020220] #1 in leeknow [100420] #3 in parkjisung [070320] #4 in IN [010820] #4 in j...