[٢٣] Ramadhan Vibes : (Pu)tus (asa)

2.5K 533 251
                                    

Karya ini butuh apresiasi kalian.

Karya ini butuh apresiasi kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jalan-jalan ke kota Bandung."

"Cakeeppp."

"Gak. Gue gak pantun."

"Asem lu."

Haikal memukul pelan kepala Jeffry.

Emosi bor, ngiranya si Jeffry mau pantun.

Jadi sekarang anak-anak abis terawehan dan lagi perjalanan menuju asrama.

Teraweh malam pertama gais. Ihiy.

"Felix mana?" tanya Chendana.

"Masih di masjid. Gak tau tuh anak masih rebahan apa udah pingsan," jawab Haikal sambil ngunyahin kacang koro.

Abis ngemis Ustadz Cahyo tadi, dia kepengen ngemil koro katanya.

"Emang Bang Felix kenapa?" tanya Jibran.

"Lemes abis sholat 11 rakaat. Ini 'kan teraweh pertamanya dia," jawab Chandra.

Yang lain cuman ngangguk dan akhirnya tidak terasa mereka telah tiba di asrama.

"Gue mau langsung tidur ah. Gatau kenapa hari ini cape banget," Han nguap terus langsung naik ke lantai dua.

"Han! Cuci kaki dolooo!!" teriak Syahfi dari bawah tangga.

"Duh maap, Fi. Dah terlanjur masuk kamar nih!!" balas Han dari dalam kamar.

"LO LEBIH PILIH MANA, NYUCI SEPRAI APA NYUCI KAKI?!" Syahfi kembali berseru.

"IYA DAH IYA GUA TURUN NIH." Han membuka pintu dan segera turun tangga.

Syahfi yang tengah berdiri di bawah tangga kemudian tersenyum lebar.

"Serem bjirr," ucap Han yang sudah sampai di anak tangga terakhir seraya mengusap kasar wajah Syahfi.

Syahfi cuman bisa sabar menghadapi tingkah sahabatnya itu.

"Fi, entar kalo lu cuci kaki, jan lupa cuci muka juga ya," celetuk Lian yang tiba-tiba sudah berdiri di samping Syahfi.

"Emang kenapa, bang?" tanya Syahfi.

"Jadi najis muka lo. Soalnya abis ketempelan tangan Han tadi."

Tak lama kemudian terdengar seruan Han dari dapur.

"LIAN BELEGUG GUA DENGER YA!!"

🍼🍼🍼

"Han, bangun makan sahur," Rezky mencolek pelan paha Han.

"Gak. Gue gak suka makan sayur," igau Han.

"Sahur, budeg!" tolong ini Rezky baru bangun udah mulai kepancing emosinya.

"Ah? Sahur?" Han kemudian terbangun seraya mengucek pelan matanya.

Keduanya pun bersiap-siap untuk keluar kamar.

[1] pesantren abnormal; stray kids ft. nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang