[٢٤] Ramadhan Vibes : National Game

2.5K 535 184
                                    

Saya paham betul kalo kalian pasti tau bagaimana cara menghargai sebuah karya.

"Astaga baru kali ini gue denger ceramah terus ngantuk," celetuk Chakra abis itu nguap lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga baru kali ini gue denger ceramah terus ngantuk," celetuk Chakra abis itu nguap lagi.

"Iya. 'Kan kalo elo biasanya langsung molor yekan. Gak pake ngantuk dulu. Dah hafal gue kelakuan dajjal lo," rutuk Lian yang duduk di sebelah kanan Chakra.

"Bang, lo tau gak ayam apa yang kakinya ada tiga?" tanya Han random pada Chakra yang duduk di sebelah kanannya.

"Ayam pake tongkat," jawab Chakra simpel terus nguap lagi.

"Salah."

"Terus apa?"

"Mana ada ayam kakinya ada tiga. Kagak ada lah," jawab Han yang seketika membuat kantuk Chakra berubah menjadi tumpukan hasrat ingin baku hantam.

"Mau gua bikin muka jelek lo jadi tambah jelek?" desis Chakra.

"Ngaca bosku, lo lebih jelek dari gue," Han memeletkan lidahnya.

Ini semenjak Halil tobat cari masalah ke Chakra, malah si Han yang gantiin posisinya.

"Kalo gue jelek, berarti lo buruk rupa," balas Chakra.

"Lah? Kalo gue buruk rupa berarti lo hancur rupa," Han ketawa puas banget.

"Sebenarnya gak diperbolehin buat negur orang yang bicara pas ceramah. Tapi sumpah lo berdua ini bacotannya ganggu banget, astaga. Diem kagak lu berdua!" tegur Lian berbisik.

Memang benar, kita tidak diperbolehkan berbicara sedikit pun saat khatib telah berkhutbah. Baik mengobrol, berbicara sendiri bak orang gila, bahkan menegur orang yang berbicara pun tidak boleh.

Jadi kalo ceramah dan ada orang ribut disekitaran anda, gausah kalian tegur ya.

Langsung bawain palu, hantam kepalanya.

Yakali. Enggaklah.

Pokoknya diemin aja.

Oke balik ketiga makhluk tak bertulang belakang tadi.

"Ini nih si Chakra gak mau ngakuin kalo dia yang paling jelek," Han menunjuk Chakra.

"Iyalah kagak mau, soalnya 'kan masih ada elu yang lebih jelek," Chakra meletin lidahnya.

"Astagfirullah udah ye udah. Gue yang paling ganteng. Oke? Stop ribud, sakit kuping gue," oceh Lian lalu kembali fokus pada sang penceramah.

Chakra sama Han cuman sinisin si Lian abis itu diem, gak mau bacot lagi.

🍼🍼🍼

"Aduh, Zayn Malik bosan nih. Apa yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ini?" keluh Halil.

"Zayn malik pala kau pelik! Kalo lu mah bukan Zayn Malik, tapi Zayn melek!" hujat Maheza.

"Belek kali," Jeffry ikut menghujad.

[1] pesantren abnormal; stray kids ft. nct dream ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang