Hai kalian!
Maaf up nya telat dikit. Jangan lupa vomment ya. Dua aspek itu bener-bener jadi my first mental support system.
Eh, saya saranin pake latar hitam ya hehe.
Selamat membaca.
"Tegang ya, Fi?"
"Iyalah. Udah gemeteran ini saya dari tadi."
Itu barusan adalah obrolan dua oknum yang lagi dag dig dug ser.
"Minum dulu bosku. Rileks, rileks. Kalo tegang entar lidahnya keselepet lagi, kan suaranya jadi gak estetik gitu," Han memberi masing-masing sebotol air pada Halil sama Syahfi yang bentar lagi bakalan lomba adzan sama tartil.
"Thanks bro," balas Halil seraya meneguk air tersebut.
"Makasih banyak, Han. Kamu memang asisten pelatih terbaik," balas Syahfi seraya meneguk airnya juga.
Han hanya mengangkat kedua alisnya lalu terkekeh pelan.
Memang benar, Han sama sekali tidak turun di dalam satu mata lomba pun. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan.
Dibalik sifat ceria, aktif, dan pecicilannya itu, Han mengidap penyakit anemia dan asma akut. Dari seluruh santri, boleh dikatakan Han yang memiliki fisik paling lemah. Maka dari itu ia tidak boleh terlalu lelah.
Namun, bukan berarti Han tidak bisa berpartisipasi dalam acara sekali setahun ini. Dia diangkat secara resmi oleh Ustadz Cahyo untuk menjadi asisten pelatih. Jadi, seluruh schedule, persiapan mental, dan kebutuhan pemain, sosok Han lah yang bertanggung jawab.
"Lho? Mas Halil?"
Halil yang mendengar namanya disebut, segera menoleh.
"Lah Terry? Lu ngapain disini?" balas Halil yang spontan memeluk pemuda tersebut.
"Saya 'kan anak pesantren sini, mas," jawab pemuda bernama Kang Taehyun tersebut.
"Lah iya juga ya. Lu nyantrinya di sini. Pakabar tong?" tanya Halil.
"Baik. Kalo mas Halil?"
"Baik cuy. Eh btw, kenalin ini sepupu gua," Halil mengenalkan Taehyun pada Syahfi dan Han.
"Handika," sahut Han tersenyum seraya menjabat tangan Taehyun.
Begitu pula dengan Syahfi.
"Taehyun, Kak," balas Taehyun dengan senyum lebarnya yang bikin adem.
"Ikut tartil apa adzan, Mas?" tanya Taehyun
"Tartil. Ngewakilin pesantren tercinta," jawab Halil.
"Berarti samaan dong, Mas. Fighting!" seru Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] pesantren abnormal; stray kids ft. nct dream ✓
Humor❝percayalah, kami tidak sesuci label pesantren kami.❞ warning ⚠ + korea rasa lokal + laugh out loud + harsh words (a little) + be careful, this is an addicted story [020220] #1 in leeknow [100420] #3 in parkjisung [070320] #4 in IN [010820] #4 in j...