Chapter 10

3.4K 183 12
                                    

Selamat Membaca🦋

Maaf jika ada typo

______

Sore ini taehyung pulang lebih awal karna semua kerjaannya udah selesai.  Dann ya pulang kerumah untuk menjumpai istri mungilnya.  Sebelum pulang ia mampir ke mekdi untul membawakan Nawara chikin kesukaanya.

Tin tin tin



Nawara yang mendengar mobil taehyung masuk halaman rumah langsung turun dari tangga dan menyambut taehyung.

"kok pulang cepet kak?  Bolos ya? "ujar nawara.

"aishh aku pulang malam salah pulang awal malah salah.  Dikatain bolos juga.  Ya udah deh chikin yang aku beli di mekdi aku makan sendiri aja"rajuk taehyung.

"ihhh kan aku tanya taehyung oppa, jan ngambek dong. Mana chikin nya aku makan ya"ucap nawara girang karna taehyung pulang membawa chikin dari mekdi kesukaan nya.

"yahh kalu denger chikin aja langsung girang kek gitu.  Ini nih "ujar taehyung dan mencium pipi nawara.

"ihhh kak Tae mulai dehhh"pekik nawara, tae hanya ketawa sambil menuju kamar.

Nawara duduk di bar dapur dan menyiapkan makanan yang taehyung bawa saat akan pupang ke rumah.  Beberapa menit taehyung turun  dengan baju santainya.

"Nawa udah kamu siapin kan makanan tadi?"tanya taehyung sambip menghampiri nawara yang menuangkan air untuk dia dan taehyung.

"udah kak yuk makan."jawab nawara dan taehyung pun langsung duduk di meja makn.

Tidak ada pembicaraan  saat mereka berdua makan hanya suara sendok dan garpu yang menggema di mansion milik taehyung dan nawara.

Setelah selesai makan nawara mencuci piring.  Sedangkan taehyung ke kolam renang belakang mansion untuk mensegarkan badannya.

"Kak Taehyung udahan renangnya nanti kedinginan"ujar nawara.

"enggak na,  sini gabung"ucap taehyung sambil naik dan menarik nawara agar ikut renang bersama nya.

"enggak usah,  kamu aja yang renang aku enggak bisa renang"tolak nawara.

"kamu bohong na,  tapi dulu saat Masih SD kamu aja juara 1 di seluruh  Seoul masa sekarang kamu bilang enggak bisa"ujar taehyung.

"beneran kak,  aku udah enggak bisa" elak nawara, tapi taehyung
menghiraukan ucapan nawara








dannnn










































Byurrrrrr































Tangan nawara hanya yang kelihatan dari atas  air kepalanya udah masuk air.  Taehyung hanya ketawa ia pikir itu nawara hanya akting.

"Nawa becanda kamu receh hahahhahah"pekik taehyung sambil tertawa. 

"Na udah,, jangan bercanda terus bhahaha"

Taehyung udah nyuruh nawara agar tidak bercanda tapi nawara udah mengapung.  Taehyung yang tahu nawara bercanda kelewatan langsung menghampiri  nawara




Dan










Menepuk pipinya nawara.
"Nawara jan becanda bangun sekarang"ujar taehyung.

Taehyung menarik nawara agar menepi dan membangunkan nawara.

"na jam becanda dehh"

Taehyung memompa dadanya dannnn





he? My teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang