Chapter 24

2.1K 130 13
                                    

Selamat Membaca

"uchh makin sayang deh aku ma taetae oppa"ujar nawara sambil memeluk taehyung.

"yaudah sana masuk nanti aku jemput jangan kecapekan. Oke! "

"oke"jawab nawara sambil mencium pipi taehyung.  Taehyung pun langsung masuk kedalam mobil dan melesatkan mobilnya keluar perkarangan rumah.

Nawara pun bersiap siap mau berangkat ke kampus yang ia daftar kemarin lusa.
Nawara hanya memoleskan make up ke wajahnya tapi tipis, because ia ngga suka terlalu menor dan akan terkesan seperti tante tante girang. 


Nawara segera memberhentikan taksi yang sedang lewat dan menaikinya menuju kampus. Nawara pun sampai di kampus dan sedang kebingungan mencari keberadaan para sahabatnya ditengah keramaian koridor.

Dimna sih curut curut-knwr

Line

Notification (10)

Hyngraa010
Ra lu dimna?

Mrae093
Dimna lu ra?

Bae_khyun
^2

Suholkay
^3

D. O
^4

Hyngraa010
Free tagg @Nawa. K

Bae_kyun
@Nawa. K

Suholkay
Rara muncullah

D. O
Mantan akoh muncullah

Nawa. K
Gue dikoridor nyedd.  Lu pada dimna?

D. O
Akhirnya rara mantan akoh jawab juga

Mrae093
Kantin gc sini

Nawa. K
Ihh ngaku ngaku lu @D. O
Iyeee @Rya093

Nawara pun berjalan menuju kantin.  Diperjalanan menuju kantin nawara tanpa sengaja menabrak seorang namja.

"mianhe"ucap nawara lirih sambil memungut ponselnya yng jatuh tanpa menatap namja yang ia tabrak.

"ne, gwenchana?"ujar namja yang ditabrak nawara.

Deghh

Siapa kok suaranya familiar banger-Knwr

Dengan rasa penasaran nawara mendongakkan mukanya dann
"jeka? "kata lirih nawara.

"rara"girang jeka sambil ingin memeluk nawara,  tapi nawara mundur karna ia tahu posisinya sekarang sudah berkeluarga.

"permisi saya sedang buru buru"jelas nawara dan berlalu pergi meninggalkan jungkook aka jeka yang sedang meneriaki namanya.

Nawara pov

Entah hari ini buruk atu apa, akupun tak tau tapi menurutku hari ini tak bersahabat denganku.  Saat aku sedang berjalan menuju kantin aku bertabrakan oleh namja akupun tak tahu siapa?

"Mianhe"ucap gue lirih sambil memungut ponsel gue yang jatuh.

"ne, gwenchanha? "ujar namja yang gue tabrak.

he? My teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang