Nawara bingung untuk percaya dengan siapa karna ia melihat secara langsung kejadian itu dan bukan dari omongan orang lain. Sedangkan taehyung dan irene sedang membantah satu sama lain.
Nawara yang jengah dengan perdebatan tae dan irene memutuskan pergi. Nawara berjalan tanpa tujuan.
Taehyung baru menyadari jika nawara udah tidak ada didekatnya langsung masuk mobil meninggal kan irene.
"Nawara kamu dimna? Ini semua salah paham"gumam taehyung didalam mobil.
Taehyung menelfon ponsel nawara tapi tidak diangkat dan dijawab oleh operator. Sudah berkali kali taehyung menelfon tapi tetap saja nihil.
Hari pun mulai gelap dan hujan turun, petir pu berbunyi denga keras. Seorang gadis dengan pakaian sekolah sudah basah kuyup, rambut yang berantakan menambah kesan menyedihkan bagi yang melihatnya.
brukkk
auww
ringisnya pelan, menahan sakit yang ia rasakan. Apa ini karma baginya. dulu ia menolak mentah mentah pernikahan ini namun, sekarang ia terjebak oleh perasaanya sendiri.
"gue enggak mau pulang. Tapi gue harus kemana, Apa gue kerumah rya? Ini kan deket komplek rumahnya"gumam nawara.
Nawara pun akhirnya menuju rumah rya dengan keaadan yang tak pantas untuk dikatakan seorang pelajar melainkan gembel.
Tok tok tok
Pemilik rumah yang mendengar ada ketukan pintu langsung membukakan pintu. Betapa terkejutnya pemilik rumah dengan tamu yang seperti gembel
"r rya"ucap nawara dan langsung pingsan.
"Biii, bantu rya bawa nawara ke kamar"pekik rya dan pembantu nya membantu membawa nawara ke kamar rya.
"ra bangun, ra ra lu kenpa?"ucap rya sambil memberikan kayu putih di hidung nawara agar cepat bangun.
"ryaa hiks hiks hiks"ucap nawara yang telah bangun dan langsung memeluk rya.
"lu kenapa? Sampe penampilan lu macem gembel aja! Cerita ma gue"ujar rya.
"gue cerita tapi lu jan sebarin ya hiks hiks"ucap nawara.
" iya tapi mandi dulu gih sana bau lu. Ini pakaian lu yang ada lemari gue"-rya sambil memberikan baju nawara yang ada dilemari rya
Setelah mandi nawara langsung duduk ditepi ranjang .
"rya, se sebenarnya gu gue di di jo jodohin dan dan ni nikahh sama kim taehyung hiks hiks"adu nawara.
"buset lu nikah muda? sama pak tae? Terus masalahnya apa kok buat lu kek tadi"tanya rya.
"pas gue mau pulang, hiks gue ke parkiran khusus para saem hiks hiks dan gue lilihat bu irene lagi meluk pak tae hiks hiks. Padahal pak tae pekan lalu udah bilang cinta ma gue hiks hiks."terang nawara sambil nangis
"ra yang meluk kan bu irene bukan pak tae mungkin mereka berdua teman lama terus bu irene kangen ma pak tae reflek pelukan deh"jelas rya agar nawara tidak salah paham.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...