chapter 2

5.5K 312 47
                                    

Rara bersama temannya berjalan menelusuri koridor yang banyak siswa ber lalu lalang.

Mereka telah sampai di kantin. Mereka pun membagi tugas, yang laki laki disuruh pesen makanan sedang kan perempuan mencari bangku.

"Kalian pesen apaan?"tanya baekhyun

"Serah kalian dah ,,penting makan"ujar hyungra. Baekhyun hanya mengangguk sebagai jawabannya.

Raraa dan kedua sahabat perempuan mencari bangku kosong tapi tak ada satu bangku yang tersisa. Rara akhirnya berniat mengusir adik kelas yang menurutnya tak pantas ada disini.

Rara pun menghampiri adek kelas tersebut dengan diikuti ke 2 sahabatnya.

"Eh lo sana pergi"perintah Rara datar

"Tapi kak, kita duluan yang kesini"jwab salah satu adek kelas tersebut

"Lo berani sama gue ha?"tanya Rara sambil meninggikan volumenya. Suara Rara membuat semua murid yang ada dikantin langsng mengerubungi tempat Rara.

"Tapi kak, kakak baru dateng masa nyuruh kita pergi"sahut teman adek kelas tersebut.

"Lo kok masih berani bales semua ucapan gue? Mau main main sama seorang nawara"ucap Rara yang menyombongkan diri.

Mirae yang jengah dengan tingkah laku Nawara akhirnya turun tangan

"Udah lah ra kita makan dikelas aja"lerai Hyungra

"Udah diem, lo tunggu enaknya aja ya"jawab Rara.

Rara udah siap siap mau nampar adek kelas yang selalu menjawab atas semua jawabnya dann

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tiba tiba tangan Rara ditahan oleh seorang pria. Pria tersebut adalah Taehyung.

Rara hanya menatap Taehyung dengan malas.

"Kamu mau jadi apa nanti kalu mainnya ngancam dan adu fisik?"sahut taehyung.

"Bapak enggak usah ikut campur"jawab Rara

"Udah ra balik yuk"ajak hyungra

"Iy balik yuk nanti suho sama baekyun pasti nyusul"tambah mirae.

"Kamu nawara  ikut saya ke ruangan saya"ujar Taehyung sambil mengandeng tangan mungil Rara.

"Eh Bapak jangn narik narik gitu dong! Sakiit tau"ucap Rara, Taehyung tidak memberikan respon dari ucapan Rania.

Mereka berdua udah sampai ruangan tae.

"Bapak bawa saya kesini mau ngapain sih?"tanya Rara.

"Kamu itu ngapain tadi mau nampar anak tadi?"Taehyung malah balik tanya.

"Lah kok sama malah balik tanya"ujar Rara.

"Udah jawab aja"bentak Taehyung

"Saya ma teman teman saya mau duduk disitu"terang Rara sambil menghaluskan nada bicaranya.

"Jika kmu ngulangin perbuatan tadi, orang tua kamu suruh nemuin saya"ujar Taehyung . rara hanya mengangguk dan pergi dari ruangan tae.

he? My teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang