Chapter 19

2.6K 134 36
                                    

Selamat Membaca✨

Akhirnya nawara dan taehyung udah sampai di rumah dengan membawa bubur yang nawara pesan tadi.  Tapi sedari tadi taehyung hanya diem aja.

"oppa makanlah".

"kim Taehyung , heyy!!" pekik nawara sambil melambaikan tangannya didepan wajah taehyung.

"na,  tadi kamu di taman ngapain ma daniel? "tanya taehyung dengan muka flatnya.

"oppa tadi itu aku beli bubur dan sambil nunggu bubur nya jadi aku duduk di taman eh, ada pak daniel terus nyamperin aku.  Aku tadi udah nolak tapi dia kekeh terus oppa dateng deh jadi aku ngga ada apa apa ma pak daniel"ujar nawara.

"yakin? "

"yakinlah,  ini makan"ujar nawara..

"suapin"rengek taehyung, nawara pun   berasa kayak nyuapin anak kecil.

"sekarang kamu mandi oppa,  aku mau makan sana, kalu mau lanjutin tidur ngga papa nanti aku bangunin kalu mau berangkat ke bandara"ujar nawara dan di angguki taehyung.

Setelah selesai makam gue istirahat sebentar. Pukul 2 siang gue bangunin taehyung soalnya mau ke bandara penerbangan ke melbourne.

"tae yuk bangun mandi lagi gihh biar seger pas dipesawat"ucap gue halus sambil mengusap kepala taehyung.

"iya na, "

Nawara nunggu taehyung sambil nyiapin baju untuk taehyung pakai. Setelah taehyung mandi ganti nawara mandi dengan membawa baju yang akan ia genakan.

Skipp

Nawara dan taehyung udah sampai bandara. 

Untuk penumpang penerbangan korea-melbourne silahkan masuk. Pesawat  akan lepas landas .

Nawara dan taehyung langsung masuk dan duduk di pesawat.  Nawara menyenderkan kepala di bahu taehyung.

"tidur aja na kalu ngantuk"celutuk taehyung.

"iya"jawab nawara dan memejamkan matanya. Taehyung terus saja memandangi wajah nawara hingga ia juga tertidur.

🤖🤖🤖🤖
Nawara dan Taehyung udah sampe melbourne. Mereka langsung menuju hotel yang ia sewa karna hari udah gelap dan angin mulai dingin..
.

"ini kuncinya tuan"ujar pegawai hotell. Taehyung pun mengandeng nawara menuju lift dan berjalan menuju kamar.

"na cuci tangan ma kaki.  Baru tidur"ujar taehyung,  nawara yang setengah sadar hanya menuruti perkataan Taehyung.  Dan lalu menidurkan badannya di kasur. Taehyung pun juga ikut berbaring di samping nawara sambil memeluk nawara.

Sinar matahari mulai menyinari kota melbourne dan membangunkan sepasang suami istri yang tertidur lelap. Nawara memindahkan lengan taehyung dengan hati hati tanpa membuat sang empu terusik. Nawara lalu mandi dan memakai baju simple, ia pun membangunkan taehyung.

"tae oppa bangun"

"oppa bangun,  ayok jalan jalan"

"yakk!! kim Taehyung"pekik nawara yang berhasil membangunkan taehyung.

"apasih na,?"tanya taehyung dengan suara khas bangun tidur.

"cepatlah mandi aku ingin keluar sana"ujar nawara sambil menarik tangan taehyung menuju kamar mandi.  Nawara pun menyiapkan baju untuk taehyung.

Skip

Mereka berdua udah ada diwisata melbourne, Luna Parkk. Wisatanya rame banget karna mereka honeymoon tepat hari libur

he? My teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang