"ya udah deh tidur dulu. Besok dilanjutin"ujar suga langsung pergi kekamar tidur untuk melanjutkan salah satu hobinya.
~~~~~~~~~
Sinar pagi membangunkan gadis yang tidur terlelap karna dari siang dan malam menangis. Gadis tersebut bangun dengan mata sembab. Ia enggan bangun untuk mandi.
Tok tok tok.
"nona sarapan yukk, dari kemarin belum makan"bujuk bibi.
"nanti bi rara enggak laper"pekik nawara dri dalam kamar.
"nanti kalu nona enggak makan asam lambung nya kumat. Nanti nona disuruh inap dirumah sakit lho"bujuknya dan nawara pun yang mendengar kalimat rumah sakit langsung membuka pintu kamarnya.
"gimana nona mau sarapan kan? ".
"nde"
"kalu gitu nona tunggu dimeja makan aja, biar bibj ambilkan"ujar bibi sambil turun tangga Nawara udah duduk dimeja makan dan dihanpiri bibi.
"bi rara enggak mau sekolah. Ijinin ya jeball dan jangan bilang mama dan chanyeol oppa apalagi papa jangan ya bi"ujar nawara sambil mengeluarkan aegyo nya.
"arraseo"
Sekarang nawara makn dengn lahap. Disisi lain taehyung frustasi dengan masalah yang ia alami.
"tae pake baju yang bener"ucap Suga.
"emang kenapa sih hyung?"tanya taehyung
"kayak gembel"ucap suga.
"bodo , nawara aja enggak mau pulang jadi buat apa gue pakai baju rapi"ujar taehyung.
"eh bocah lu kan mau ngajar disekolahan masa lu pake baju kek gitu"heran namjoon.
"bodo hyung"
"udah joon, lu bicara ma orang kayak gitu kagak bakalan kelar. Joon lu gantiin tae ngajar deh buru nanti telat"sahut suga.
"lah kok gue bang? "tanya namjoon.
"mau debat ma gue ha? "ucap suga
"ehh iya bang gue meluncur ni."ujar namjoon Sambil berlari.
Sedangkan sedang melamun. Suga udah bosan menasehati taehyung dan ia memutuskan menelfon nawara.
Tut tut tut
'ra lu dimna? '
'kerumah lu sekarang'
'ini tae dari kemarin kagak mau makan kalu lu enggak balik'
'gue juga kagak mau ikut campur urusan lu. Tapi gue kasihan ma taehyung'
'gue juga kasihan ma lu. Tapi kemarin itu cuma rencana irene aja'
'ya udah kalu lu enggak mau percaya setidaknya gue udah ngomong sebenarnya'
Pip.
"namja ma yeoja nya sama aja keras kepala."heran suga.
Ceklek
"joon lu ngapain balik lagi sihhehh imo"ujar suga.
"ehh nak suga, taehyungnya kenapa?"ucap nyonya kim
"taehyung ma nawara berantem imo. Dan mereka berdua keras kepala semua. "adu suga
"taehyung? ".
"tae"
"kim taehyung"pekik nyonya kim
"eeeomma"ujar taehyung yang tersadar dari lamunannya.
"waeyyo? "tanya nyonya kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...