"heh sini lu"pekik ong, dan membuat nawara, nana dan do mengikuti tatapan ong yang menatap namja yang berjalan menghampiri mereka.
"Lu"pekik nawara
_________________________________________
Bukan hanya nawara yang terkejut melainkan do dan nana karna dengan keajiban yang tuhan berikan mereka disatukan kembali menjadi kelompok dikampus. Ong yang tak tahu menahu tentang mereka hanya melongo.
"Kita satu kelompok ra"girang jungkook
"Pak Taeyang"pekik nawara
"iya ada masalah? "tanya taeyang
"bisakah saya tukar kelompok? "nawara tanya balik kepada taeyang.
"Tidak, karna ini sudah sangat adil untuk semuanya"jelas taeyang sedangkan nawara hanya mengangguk sebagai jawaban.
"baiklah, sekarang kalian semua sudah mendapat kelompok masing masing. Dan kalian bisa duduk dibangku yang sudah disediakan dengan kelompoknya"
Nawara langsung saja menghempaskan tas nya dikursi dan langsung duduk diikuti hyungra dan suho. Ong dan jungkook duduk dipinggir suho.
Skipp
01.30 KSTTerik matahari memanasi korea seoul membuat para siswa meminum banyak minuman dingin. Nawara sedang menunggu jemputan taehyung sambil memakan cup ice cream yang cukup besar, sedangkan para sahabatnya sudah pulang duluan karna nawara tak mau membuat sahabatnya menunggunya sampai taehyung datang.
Tin tin tin
Suara klakson mobil membuat nawara tergelonjak kaget dan menatap datar mobil sport berwarna silver, dan keluar lah sosok namja jangkung yang memakai kacamata mulai mendekat ke arah nawara. Nawara yang sudah jengah membuang muka dengan menyantap icecream dan tidak mempedulikan sosok namja tadi.
"ra belum dijemput kak chanyeol? "tanya namja tadi yang tak lain jungkook aka jeka. Nawara menutup rapat rapat mulut nya. Jungkook yang tak mendapatkan jawaban dari mulut gadis lugu yang dulu ia kagumi hingga sekarang langsung saja duduk disamping nawara.
"mau aku temanin nunggu kak chanyeol? "tanya jungkook lagi. Nawara yang sudah jengah atas pertanyaan jungkook langsung angkat bicara.
"cukupp kook. Jangan peduliin gue lagi. Dan jauhin gue"ujar nawara menggebu gebu sambil menahan isak tangisanya.
"ra ngga bisa gitu dong ra. Aku cuma sayang dan cinta sama kamu dari dulu sampai sekarang. Aku bela belain kembali lagi ke seoul dan ngebantah omongan appa aku ra"bela jungkook.
"gue minta maaf kook. Tapi gue ngga bisa balik lagi kayak dulu"ucap nawara. Tanpa mereka sadari ada sosok mata yang melihat adegan mereka dengan tatapan sendu tanpa enggan ikut campur.
"aku bakal tungguin kamu ra. Aku bakal bikin kamu kembali kedekapan aku lagi"ujar jungkook sambil berjalan memasuki mobilnya.
"ngga bakal terjadi kook. Karna rara yang ada didepan lu udah ngasihin jiwa dan raga nya untuk seorang namja yang lebih berharga dari apapun"ucap nawara tegas, tapi jungkook menghiraukan perkataan nawara dan melajukan mobilnya.
Sosok namja yang menatap nawara dan jungkook mulai mendekat sambil mengganti ekspresi wajah nya seperti biasanya.
"Nawa, udah nunggu lama ya? Maaf tadi ada meeting mendadak. Bang jhope udah nunggu di rumah sakit"jelas taehyung. Nawara perlahan memunculkan senyuman yang mulai berbulan bulan ini menjadi candunya.
"ayok tae"jawab nawara sambil memeluk lengan taehyung.
"nawa kamu habis nangis? "tanya taehyung pura pura tak melihat adegan tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...