Happy Reading
Mobil sport memasuki parkiran yang sudah dipenuhi mobil yang tertapa rapi. Nawara dan jungkook turun mobil dan berjalan menuju koridor, banyak pasat mata yang menatap tajam nawara tapi nawara bersikap acuh karna jika ia menanggapi akan menjadi masalah yang besar.
Mereka masuk ke kelas dengan beriringan membuat sahabat nawara yang sudah dikelas menatap nanya seperti meminta penjelasan, sedangkan nawara hanya tersenyum kikuk.
"kook makasih ya boneka. Gue mau gabung ma sahabat gue bye"pamit nawara dan langsung nyamperin ke lima sahabatnya.
"dari mana aja lu ma jungkook? "tanya Mirae sinis.
"dari starbuks"jawab nawara lirih di samping DO
"lu mau ngecewain pak tae ma kita ha? "sahut baekhyun
"gue kecewa ma lu ra"pekik Mirage dan keluar kelas meninggalkan nawara. Sedangkan Jungkook yang menatap nawara dengan jauh hanya bingung siapa Tae yang mereka maksud.
"baek, gue bisa jelasin"ucap nawara sambil menggenggam tangan baekyun, namun dilepas oleh baekyun.
"gue nyusul mirae dulu"ujar D.O
"apa yang mau lu jelasin ra ha? Mau ngeles lagi? Lu udah ngecewaiin gue. Gue terima ra kalu lu nolak gue tapi jangan buat pak tae kayak gue"cercah baekhyun
"baek, tenang dulu jangan marahin rara. Pasti ada alasannya"lerai suho sedangkan hyungra menenangkan nawara yang sedang menangis. Jungkook yang kesabarannya habis karna melihat yeoja yang ia cintai menangis menghampiri baekyun dan menarik kerah bajunya.
"jangan marahi rara, Rara ngga salah. Kalu lu punya masalah ma gue langsung aja bilang jangan ngelampiasin ke rara"ujar jungkook
"udah kook, jangan berantem disini."lerai suho, sedangka nawara masih nangis.
"heh bung, lu yang bikin masalH ini rumit. Kalu lu ngga muncul lagi rara ngga bakalan kayak gini. Ini semua karna lo" sahut baekyun sambil memberikan smirk.
Bugh
Satu tonjokan jungkook mengenai sudut bibir baekyun. Nawara yang terkejut langsung saja melepaskan tangan jungkook yang mencekal kerah baekyun.
"cukup kook. Jangan pukul baek, baek ngga salah yang salah gue"pekik nawara
"kook mendingan lu jauhin kita dulu" bisik hyungra dan jungkook pun pergi keluar dari kelas padahal 10 menit lagi mereka ada jam kuliah.
Nawara menarik lengan baekhyun menuju UKS untuk mengobati sudut bibir baekyun yang mengeluarkan darah segar. Saat nawara dan baekyun berjalan melewati koridor banyak orang yang berbisik bisik tidak suka kepada nawara, karna tadi ia bersama jungkook dan sekarang bersama baekyun.
Ya walupun baru beberapa hari mereka jadi mahasiswa di universitas ini tapi bagi nawara,jungkook dan temannya menjadi fomus mendadak.
Nawara mengobari baekhyun dengan sangat pelan, tapi sesekali baekyun merintih kesakitan.
"ahh, appo. Pelan ra"rintih baekyun
"ini udah pelan"jawab nawara sambil menatap sudut bibir baekyun yang ia obati.
"udah selesai, ayok balik"ajak nawara tapi baekyun masih tetap duduk.
"ayok baek"
"jelasin dulu ra"pinta baekyun
"kemarin kan gue makan bekal jungkook, dan imbalan jungkook ngajak gue jalan. Dan gue pun ngga bisa nolak , jadi tadi gue ke starbuks sama jungkook"jelas nawara.
"Pak tae tau?"tanya baekyun dan mendapat gelengan nawara.
"lu ngga mau jujur gitu ke suami li? "
"gue ngga berani baek, kalu tae oppa marah gue gimana? "
"itu salah lu sendiri ra. Mau ngga mau berani atu ngga berani lu harus jujur ke kim saem , karna sekarang lu tanggung jawabnya"jelas baekyun
"iya baek, gue ngaku salah. Tapi gue belum siap kena marah"
"pokok nya lu nanti atupun besok apa lusa lu harus jujur sama Pak Tae. Lu harus nerima apapun yang suami lu putusin"terang baekyun,nawara pun mengangguk bahwa ia paham.
•••
Sekarang taeyang selaku dosen pun menjelas kan tentang jurusan busines yang mereka akan bidangngi. Dari tadi rya dan nawara udah mulai membaik karna baekyun jelasin.
"gue ngga paham"gumam D.O
"sttt, diem kyung"bisik nawara, kalu nawara udah nyebut namanya berarti ia ngga mau diganggu.
Setelah melewati beberapa tahap penjelasan dari dosen taeyang, akhirnya waktu pulang tiba. Nawara dan sahabatnya berpisah karna mereka bawa mobil sendiri.
Sedangkan nawara diantar jemput oleh taehyung. Nawara menunggu taehyung sambil duduk di halte bis. Jungkook yang melihat nawara duduk sendirian di halte menghampirinya.
"ra belum di jemput bang chan? "tanya jungkook. Nawara yang sudah janji sama rya untuk jauhi jungkook pun hanya diam tanpa ada niatan menjawab.
"rara"pekik jungkook sambil sesekali mendekati nawara,nawara terus saja meneruh
"udah kook jangan deket dekat, ngga enak kalu dilihat yang lain. Ngga gue ngga dijemput bang chan, bang chan sibuk"ketus nawara.
"yaudah bareng kookie aja ra"
"ngga usah"
"kenapa? "tanya jungkook
Tanpa Mereka sadari udah ada seorang namja yang melihat interaksi antara seorang yeoja dan namja.
Namja itu tak lain adalah taehyung, ia udah tahu dari beberapa hari saat ia ingin menjemput nawara pasti ada namja yang mendekati istrinya. Taehyung ingin nawara jujur dan menjelaskan kepadanya
"ahh iya gue mau beli ramen resto sebrang sana gue duluan ya"pamit nawara, saat ia menyebrang jalan nawara tak melihat mobil dari arah kiri sedang melaju sangat kencang dannn
Brukkkkkk
"Nawara"pekik namja
Tbc
Hayoo siapa yang neriaki nama nawara??
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...