8 Tahun kemudian
Nawara pov
Hari ini, hari ulang tahun anakku. Aku dan Taehyung sedang membelikan mereka kado ulang tahun sebelum mereka pulang sekolah. Iya, mereka sudah sekolah dasar. Aku menyekolahkan mereka satu sekolah dengan anak sahabatku dan taehyung agar tak lost kontak dengan mereka.
Kami sekarang sedang berjalan kearah mall yang tokonya tersedia Boneka. Hyura maupun hyuna sangat menyukai boneka tetapi, hyura sedikit nakal berbeda dengan hyuna yang selalu mematuhi peraturan yang aku buat.
"oppa, beli boneka yang mana untuk mereka berdua? "tanya ku, karna dihadapanku ada semua jenis boneka aku sedikit bingung untuk memilihnya.
"sebentar chagiya, mari ikut aku"ajak taehyung menuju kasir dan bertanya kepada salah satu penjaga toko.
"ekhm, permisi apa saya boleh bertanya?" taehyung membuka suara setelah berjumpa dengan salh satu penjaga toko.
"ne, apa yang bisa saya bantu? "
"apakah disini ada 2 boneka yang termahal dam limited edition? "tanya taehyung.
"tentu saja ada tuan, mari saya antar"ujar penjaga toko dengan menjawab begitu sopan
"ini bonekanya tuan"tunjuk penjaga toko tadi setelah sampai dihadapa. Boneka yang menurutku cukup besar, dan indah.
"saya beli keduanya"ucap taehyung.
••••
Aku dan taehyung sedang menunggu kedatangan para sahabatku dan sahabat taehyung, karna kami mengundang mereka untuk datang ke pesta ulang tahun anak kami. Mama, papa, bunda dan ayah sudah datang sedari tadi katanya ingin membuat hadiah untuk cucunya dengan keahlinya masing masing..ting tong ting tong.
Bel rumahku berbunyi. Apa mereka sudah pulang sekolah? Tidak mungkun karna belum waktunya mereka pulang. Aku membuka pintu rumah secara perlahan dan terpampanglah sahabatku dan taehyung sedang tersenyum dihadapanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...