Selamat Membaca 🌻
Hari udah mulai larut tapi taehyung belum dateng. Nawara ingin nelfon taehyung tapi takut rencana gagal. Nawara berjalan bolak balik sampe.
Cklek.
Nawara langsung berbalik badan dan menampakkan taehyung. Nawara langsung lari ke dapur ngambil cake yang ia beli tadi. Sedangkan taehyung duduk disofa. Nawara menyalahkan lilin ulang tahun dan berjalan mendekat ke taehyung dari belakang dan.
"Happpy Birthday Kim Taehyung"pekik Nawara, taehyung yang terkejut langsung balik badan dengan hati yang senang bercampur aduk sedih.
"Na kamu tahu ulang tahun ku? "tanya taehyung.
"ya tahu lah 30 Desember kan? "ujar nawara. Tanpa aba aba taehyung langsung meluk nawara.
"ehh jangan peluk dulu nanti cakenya jatuh, sini tiup dulu lilinnya"ucap nawara taehyung langsung menuruti perkataan nawara.
"tae potong cake nya ya, ini pisaunya"jelas nawara.
"aaaaa, buka mulutnya"ujar taehyung sambil menyuapi nawara cake.
"gantian kamu sini, buka yang lebar".
"tae aku cuma bisa ngasih hadiah ini. Walupun ini ngga seraba nilainya. Tapi aku beli ini pake tabunganku sendiri tanpa pake atm yang kamu kasih"jelas nawara.
"iya nawara aku tahu. Tapi aku cemburu ma kamu tadi siang digerbang sekolah malah mesra ma baekyun"
"pffftt"
"kenapa ketawa? Ada yang lucu? "
"ada kamu. Itu tadi cuma rencana aku tae. Dasar bucin"ejek nawara.
"bucin ma istri sendiri ngga dosa na"
"iyaiya serah kamu dehh"
"yaudah yuk tidur udah malam"ajak tae.
"bentar deh, aku mau nanya dulu ma kamu. Tadi kemana aja kok sampe larut malam baru pulang? "
"kantor lah na"
"awas ya kalu kamu bohong"
"iyaiya" jawab taehyung sambil narik tangan nawara menuju kamar.
Nawara memejamkan matanya tapi ngga tidur. Sedangkan taehyung memeluk nawara sedangkan tangan kanannya mengelus rambut nawara dengan lembut.
"nawa udah tidur."
"udah"
"orang tidur kok bisa bicara? "
"kan kamu ngajak bicara tae ihh gimna sih"ujar nawara.
"na kan besok ngga ada pelajaran aku mau ngelakuin itu"
"ngelakuin apa sih tae? Yang jelas dong"
"aku mau buat anak ma kamu yayaya please"
"hah? "
"ayolah na aku pengen punya anak daru kamu"
"ya udah tapi cuma 2 ronde"ujar nawara, taehyung tanpa aba aba langsung saja menindih nawara. Taehyung melumat bibir nawara dengan lembut, sedangkan nawara mengalungkan tangannya dileher nawara. Mereka berdua melakukan adegan pembuat anak dengan nafsu yang tinggi karna taehyung udah nahan nafsu udah lama banget
Setelah melakukan nya mereka langsung tidur.
"sini na aku peluk biar ngga kedinginan "ucap taehyung sambil narik nawara masuk kedalam dadanya sedangkan nawara mencium bau mint dari tubuh taehyung yang entah sejak kapan menjadi candu.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...