Selama membaca
Nawara dan yang lain udah pada sampe di koridor seoul national university.
"nih oleh oleh dari gue, ambil satu satu"ujar nawara. Yang laen pun langsung mengobrak ngabrik bag bawaan nawara.
"waah lu ternyata masih inget kita kita. Salut gue" ujar D.O
"yaudah yuk ambil formulir nya"ucap baekyun dan diikuti nawara, hyungra, mirae, suho dan D.O dibelakang.mereka berjalan menuju tempat pengambilan formulir pendaftaran.
"baekyun gue ambilin ya gerah di dalem rame"ucap nawara
"oke, tunggu aja disitu"jawab baekyun.
Nawara menunggu baekyun bersama suho dengan duduk disampingnya. Setelah menunggu lama akhirnya mereka kembali dengan membawa formulir masing masing.
"ini nih ra"kata baekyun sambil memberi formulir kepada nawara.
Mereka akhirnya mengisi formulir pendaftaran dengan benar lalu pulang.Nawara pulang diantar Mirae seperti saat berangkat tadi.
Nawara masuk rumah tanpa melihat taehyung yang duduk di sofa. Taehyung yang melihat kedatangan nawara hanya meliriknya saja. Saat nawara baru melangkahkan kaki di tangga pertama perutnya berasa mual dan ia langsung pergi ke toilet deket dapur sambil menutup mulutnya.
Huekk.. Huekk.. Huekkk
Taehyung langsung menghampiri nawara dengan muka cemas.
"Na kamu kenapa? "tanya taehyung..
"kecapean aja"jawab nawara dan langsung naik ke kamar nya dan langsung mandi.
Nawara udah pake piyama dan langsung rebahan di kasur dan taehyung yang baru masuk langsung ikut rebahan di samping nawara.
"na? "
"nawara"
"na"
"apaan sih udah tau mau tidur malah mangil manggil"ucap nawara sambil ninggiin nada bicaranya.
"kamu pms na? "
"ngga"
"kok judes si sama aku"
"ya makannya jangan ganggu, aku mau tihuekkkk"ucapan nawara belum selesai namun ia mual mual dan berlari menuju kamar mandi diikuti taehyung dengan raut khawatir.
"naa ke periksa yuk"
"ngga, aku ngga mau tae"tolak nawara.
"tapi na dari tadi pagi kmu mual terus"
"ngga papa, aku mau tidur"
~••••••~
Udah 3 minggu berlalu, nawara hanya berdiam diri didalam rumah tanpa mengerjakan sesuatu selain memasak dan beres beres rumah. Dan selama itu juga ga taehyung pulang malam untuk lembur.
Saat nawara tidur ia terbangun ditengah malam ia merasa pusing dan mual. Nawara langsung lari menuju kamar dan memuntahkan semua isi didalam mulutnya.
Huek huek huek.
Taehyung yang mendengar suara orang mual langsung bangun dan melihat disampingnya tidak ada nawara. Ia langsung menuju kamar mandi dan melihat nawara sedang memuntahkan makanan tadi malam. Taehyung dengan sigap memijat leher nawara agar semua makanan keluar dan akan membuat nawara sedikit lega.
"na,, kamu kenpa?? kan aku kemarin udah bilang periksa kamunya ngga mau, sekarang tambah parah kan "ujar taehyung
"ngga papa, mendingan kamu lanjutin tidur aja"ujar nawara sambil duduk di sofa dekat balkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
he? My teacher
Fanfiction"Sayang kamu papa jodohin" Bagaimana kedua insan yang belum pernah bertemu tiba tiba dijodohkan ke jenjang yang sangat sakral. Apakah mereka akan belajar bersama untuk saling memiliki satu sama lain atau saling bersikeras menolak kehadiran satu sam...