Chapter 28

2.1K 121 18
                                    

Selamat membaca

12.30 KST

Mahasiswa dari jurusan kedokteran udah waktunya pulang.  Nawara udah keluar duluan dan berdiri di gerbang kampus sambil mendengar kan earphone yang bertengger ditelinga nya, sampai ia tak sadar jika ada namja disampingnya sambil menatap semha inci wajah nawara.  Lagu yang keluar dari earphone nawara tiba tiba mati karna handponenya udah lobet dan membuat nawara melepas earphonenya.

"haii"sapa namja yang ada disamping nawara dan nawara membelas dengan senyuman walupun tak semanis senyuman yang diberikan nya kepada taehyung suami tercintanya.

"lagi nungguin siapa ra? "tanya jungkook,  iya namja tadi adalah jungkook

"jemputan"jawab nawara tanpa menatap jungkook

"kookie anterin aja ya,  biar sekalian mampir. "ujar jungkook

"ngga usah,  palingan bentar lagi sampe"

"yaudah kookie temenin nunggu ya" nawara pun sejujurnya risi dideketin ma jungkook apalagi sampe ditemenin nunggu jemputan, nanti malah kena marahan taehyung tapi untung tadi ia meminta agar jhope yang menjemput nya membuat nawara sedikit lega.  Udah lama nunggu sambil berdiri di depam gerbang, akhirnya mobil lamborgini berwarna silver berhenti didepan nawara dan keluar lah jhope dari mobil memdekat kearah nawara.

"na ngapain sih nyuruh babang jemput,  kan lu bisa nyuruh- KOOKIEE"pekik jhope,  nawara yang mendengar jhope meneriaki nama jungkook langsung membelalakkan mata.

"hyung"sapa jungkook

"lu dah balik? Kapan??  Kok ngga bilang ma jin hyung? "tanya jhope sambil ngerapp

"iy, baru kok hyung, lupa hhhee"

"ekhem"dehem nawara sengaja dan membuyarkan kedua namja didepannya berbincang.

"ehh sampe lupa na gue,  makannya suruh tae aja yang jemput.  Ribet ya lu"ucap jhope.

"serah yee,  GC anterin pulang bang.  Laper gue"cercah Nawara sambil berjalan dan masuk kedalam mobil.

"duluan kook"pekik jhope sambil masuk kedalam mobilnya.  Jungkook yang tak sempat bertanya ada hubungan apa nawara dan taehyung selaku hyung nya, ditinggal dengan rasa penasaran yang membara dipikirannya.

~~~

"bang lu kok kenal jungkook? "tanya nawara disela sela keheningan.

"itu sebenarnya kita punya grombongan eh bukan deh grup mungkin ya ber 7. Semuanya udah kerja tapi jungkok yang paling muda diantara kita dan masih kuliah.  Dan mungkin 3 tahun jungkook pindah keluar negeri ngikutin bonyoknya kerja, dan kita ngga pernah ngumpul. "terang jhope

"jadi tae ma jungkook sahabatan? "tanya nawara .

"iya, dan mereka berdua kalu lagi gabung udah kaya orang homo gitu kemna mana berdua. Emang kenapa? "jelas jhope.

Damn it-Knwr

"ngga papa bang. Ngikut ke kantor ya gue"

"kagak boleh,  tadi tae nyuruh gue nganterin lu pulang kerumah bukan ke kantor."tolak  jhope.

"sama aja bang sama sama pulang"

"kagak kasian tuh pewaris kim kecapean"

"ngga bang,  malah kim kecil kangen appa nya"

he? My teacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang