SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA GAESS
Udah ada yang mutus belum gaes...
Sebelum lanjut jangan lupa Klik Likenya ya. dan komentarnya kalau ada kekurangannya.
Lanjut aj ya gaes
Cekidot.
Di bandara soekarno hatta, maria sedang berjalan menuju lobby kedatangan. Ia menoleh kekiri dan kekanan mencari seseorang yang akan ia jemput. Hampir 20 menit ia berkeliling ia pun menempukan seseorang yang ia cari sedang duduk di salah satu restoran cepat saji sembari menyesap kopi yang ia beli.
Dengan langkah malas Maria menghampirinya dengan wajah di tekuk, pasalnya orang tersebut sudah membuatnya kesal karena Maria tak dapat menghubungi orang tersebut.
"Bagus!! Malah enak-enakan duduk disini ya!" Tegur Maria dengan nada kesalnya.
Orang itu menoleh pada Maria ia pun segera melepas kacamata yang dikenakannya. Senyum merekah tercipta di bibir orang itu lalu memeluk maria erat.
"Ngomel-ngomel mulu si. Ntar cantiknya ilang lo." Ucap orang itu.
"Bodok ah... Nyalain Hpnya tuh! jangan di matiin bikin kesel tau... Punya Kakak 1 aja selalu bikin kesel." Ucap Maria dengan tampang cemberutnya.
"Hehehe..." Kakaknya maria pun terkekeh melihat adiknya kesal. Dengan gemas ia pun mencubit pipi Maria dengan kedua tangannya.
"Kakak!" pekik Maria.
"Upss... Sorry habis gemes guenya." Ucap Kakak Maria. "Ya udah balik yuk." ajak Kakaknya Maria. Mereka pun segera menuju mobil yang berada di parkiran. Disana sudah ada Pak tejo supir pribadi keluarga kariso yang tadi menjemput Maria di kampusnya.
Verrel Kariso adalah kakak satu-satunya yang di miliki oleh Maria, sebenarnya maria memiliki 2 kakak yang pertama Alen Kariso namun meninggal karena penyakit yang ia derita. Verrel adalah kakak kedua maria, ia melanjutkan studynya di London selama 5 Tahun dan sekarang ia kembali ke indonesia karena ia akan mengambil alih usaha papa mereka yang saat ini di pegang oleh adik dari papanya.
Mereka tiba di sebuah rumah yang terlihat Asri dan sangat sejuk karena di kelilingi pepohonan pada halaman rumah itu.
"Masih sama." gumam Verrel yang masih terdengar ditelinga Maria.
"iya dong, Mama selalu merawat taman ini karena ini kenang yang kita miliki bersama dengan almarhum papa." Ucapnya.
"Kakak janji akan melindungi kalian berdua, karena kalian hidup Kakak." Ucap Verrel lalu memeluk pundak adiknya untuk masuk kerumah mereka.
"Assalamualaikum mah." Ucap Maria yang sudah masuk kedalam.
"Waalaikumsalam." Ucap Joanita Ibunda dari Verrel dan Maria.
Joan pun langsung memeluk erat putra kesayangannya itu dengan lembut, sesekali ia mengecup pipi verrel. "Makin ganteng aja kamu kak." Ucap Joan setelah melepas pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOND OF DESTINY
General FictionUpdate Max Tiap Hari Minim Update 3 hari Sekali Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi esok atau lusa, yang kita tau hanyalah dapat merencanakan apa yang akan kita lakukan esok atau pun lusa. Ikatan takdir tidak akan pernah salah memilihka...