Donghae menatap wajahnya dikaca toilet, terlihat raut wajah kesal yang memerah, namun Donghae harus bisa meredamnya. Kalau tidak, semua teman-temannya akan curiga. Tapi disisi lain Donghae bingung dengan apa yang terjadi padanya. "Kenapa aku jadi begini ?" Donghae menghela nafas pelan, dia menyeka wajahnya dengan air dan mengelapnya dengan tissue. Setelahnya Donghae keluar dari toilet dan kembali bergabung dengan teman-temannya. "Mianhae Donghae-ya.." ujar Jungsoo. Donghae tersenyum. "Gwenchana hyung. Chaa.. Apa yang mau kita bahas ?" jawab Donghae setelahnya. Dan mereka pun melanjutkan rapat yang tertunda tadi.
Disisi lain, Dara dan Donghyun sungguh menikmati makan siang bersama Chanyeol. Candaan konyol Chanyeol mampu membuat Donghyun tertawa terbahak. Dara senang melihat keakraban mereka, tanpa tahu kalau suaminya berada ditemoat yang sama dengannya. Donghyun dan Chanyeol cepat sekali akrabnya. Suatu pemandangan yang tidak biasa, tapi Dara tetap senang akan hal itu.
***
Donghae melangkahkan kakinya menuju lift, saat ini dia sedang berada di lobby apartemennya. Didalam lift, Donghae merasakan capek di sekujur badannya. Donghae memijat pelan lehernya yang pegal, kepalanya pun terasa sedikit pusing saat ini. Kejadian dikedai makan tadi siang kembali berputar dikepala Donghae. Dia bisa melihat betapa bahagianya Dara dan Donghyun bersama lelaki bernama Park Chanyeol itu. Pintu lift terbuka, Donghae melangkah menuju pintu apartemennya. Setelah pintu terbuka, Donghae langsung masuk kedalam dan mendapati Dara serta Donghyun yang sedang makan malam. Sejenak Dara terkejut dengan hadirnya Donghae, begitupun Donghyun. Anak itu sungguh tak menyangka ayahnya akan pulang secepat ini. Donghyun langsung turun dari kursinya dan berlari kearah Donghae, Donghyun yang tingginya hanya mencapai pinggang Donghae, langsung memeluk ayahnya senang.
"Appa.." ujar Donghyun. Donghae kemudian menatap Dara yang ada didepannya. Dara tak mengerti dengan tatapan itu, mata Donghae nanar dan menyimpan kekesalan seperti ada yang ia sembunyikan. Donghae melepas paksa pelukan Donghyun dan langsung berjalan masuk kedalam kamarnya. Dara melihat raut sedih Donghyun yang diabaikan oleh Donghae. "Appa capek sayang, jangan ganggu appa dulu. Ayo.. Donghyun lanjutkan makan malamnya.." titah Dara, Donghyun menurutinya dan kembali ke kursi meja makan. Sementara didalam kamar, Donghae mengunci pintunya lalu menghempaskan badannya kekasur. Ia memijat pelan kepalanya yang sedikit terasa pusing. Pikiran itu kembali menganggunya. Donghae lalu memutuskan untuk mandi dan mengganti bajunya.
Sesudah makan malam, Dara membereskan piring bekas makan mereka sementara Donghyun duduk disofa sambil menonton TV. Donghae keluar dari kamarnya. Dia melewati anaknya yang sedang menonton dan menghampiri Dara didapur. Dara baru saja selesai mencuci piring.
"Kemana kau seharian ini ?" tanya Donghae to the point.
"Aku pergi bersama Donghyun.."
"Hanya berdua saja ?"
"Ne.."
Donghae menghela nafas pelan. Dara berbohong. Dia tau betul kalau Dara tidak pergi berdua saja dengan anaknya.
"Jangan bohong!"
Kali ini Dara yang menatap Donghae, dia sungguh bingung dengan perubahan sikap Donghae hari ini.
"Aku jujur.."
"Lalu siapa Park Chanyeol ?"
Dara terdiam. Darimana Donghae tau tentang Chanyeol ? Apa mereka saling mengenal ? Lalu, apa pedulinya ? Toh selama ini Donghae selalu cuek dengan apapun yang Dara lakukan, kan ?
"Temanku.." jawab Dara seadanya.
"Jangan bohong!"
"Aku tidak bohong, dia temanku.."
"Bukan pacarmu ?"
"Yakk.. Kau menuduhku selingkuh ?"
"Mungkin saja. Bisa jadi kau pacaran dengannya sementara kau menikmati uangku untuk pergi dan bersenang-senang dengannya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
(DaraHae) The Story Of My Life
RomanceBercerita tentang pahit getir kehidupan Lee Donghae dan Sandara Park yang menikah karena sebuah kejadian. Dan kehadiran Lee Donghyun merubah segalanya... . . . ENJOY!!! 😘