15- Partner🐾

11.7K 525 7
                                    

-percayalah setiap yang kau lakukan pasti mendapatkan balasan-

~Lucky

*********************

Happy reading gaes🍁
.
.
.
.

☘☘☘☘☘☘

Setelah berpisah dengan Ella, Vio pun berjalan terus ke arah Selatan, tak lama setelah Vio berjalan, dia mendengar suara berisik dari belakang pohon, karena penasaran ia pun berjalan kearah pohon itu dengan mengendap-endap berjalan kearah pohon itu, setelah ia sampai dibelakang pohon tersebut ternyata disana ada seekor rubah yang sedang terluka, segera Vio menghampiri rubah itu.

Setelah sampai disamping rubah itu, rubah itu pun berniat untuk lari, ia mengira Vio akan berbuat jahat padanya.

"Jangan takut, aku akan mengobatimu, kemarilah," kata Vio dan segera rubah itu pun menghampiri Vio dan duduk disebelah Vio.

Setelah rubah itu duduk didekat Vio, Vio segera mengucapkan mantra dan keluarga hidden pocket nya disana dia mengambil healthy potion, setelah mendapatkan healty potion ia pun segera menuangkan ramuan itu ke tubuh rubah itu yang terluka, dalam sekejab luka dirubah itu pun hilang.

"Terima kasih, kau tidak perlu takut," rubah itu berbicara kepada Vio.

"Baiklah, bagaimana kamu bisa sampai terluka?" Tanya Vio.

"Tadi aku dikejar oleh anak yang sepertinya sedang mencari partner, aku terluka karena aku mencoba berlari dari anak itu," kata rubah itu.

"Oh baiklah," kata Vio.

"Apakah kau mau menjadikan ku partnermu?" Tanya rubah itu kepada Vio.

"Baiklah, aku harus memanggilmu apa?" Kata Vio.

"Kau bisa memanggilku lucky," kata rubah itu yang bernama lucky.

Setelah itu Vio pun meraih tangan rubah lucky dan berucap, "Aku Sheila Prevviona menjadikan lucky menjadi partner ku selamanya," kata Vio. "Aku Lucky menjadikan Sheila Prevviona tuan ku." Kata Lucky

Setelah mengucap itu disekeliling Vio pun kemudian bercahaya, setelah itu Vio pun mendapatkan bola kecil berwarna merah, segra bola itu diambilnya, setelah berada di tangan Vio, bola itu kemudian menghilang.

Dan ia pun melihat Lucky telah berubah, ia mempunyai 7 ekor dan bentuknya juga menjadi agak besar.

"Jangan khawatir, bola itu adalah tanda jika kita sudah menjadi partner, dan sekarang bola itu sudah berada di tubuhmu, dan jika kau membutuhkanku kau bisa memanggil nama ku," kata Lucky dan mendapat anggukan dai Vio,

"Apakah jika kau sedang bersamaku kau bisa berubah menjadi rubah biasa, tak mungkin aku membawa rubah yang mempunyai ekor 7 dan bertubuh agak besar," kata Vio dan mendapat anggukan dari Lucky, setelah itu Lucky pun menghilang dari hadapan Vio.

Setelah itu Vio pun kembali berjalan, tak lama setelah ia pergi dari tempat itu, tak begitu lama ia melihat pegasus,seekor kuda putih bersayap yang sedang memakan rumput, Vio pun menghampirinya.

Setelah Vio berada disamping kuda putih bersayap itu, Vio pun memegang kepala kuda itu dan mengusap rambutnya, setelah merasa ketenangannya terusik, kuda itupun menghentikam makannya dan memandang Vio.

"Siapa kamu?!" Tanya kuda itu.

"Aku adalah murid dari Tolaria Academy, aku kesini karena ingin mencari partner pendamping, tapi tadi aku sudah menemukan rubah berekor 7 dan dia menjadi partner ku," kata Vio kepada kuda itu.

Princess Of Magic World [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang