Hello readerss..
Enjoyy and happy reading*******
Kazio pun menjalankan apa yang di intruksikan oleh Mr. Andre, ia pun mulai berkonsentrasi dengan fikirannya dan dia pun mulai memindahkan apa yang difikirannya ke telapak tangannya dan dia pun mengarahkan telapak tangannya ke arah hutan itu dan hutan itu pun terbakar tapi tak lama hutan itu kembali seperti semula.
"Bagus nak, kau sangat mudah untuk menerima pelajaranku dan sekarang aku akan ajari kau sesuatu, ayo ikuti aku!" Seru Mr. Andre yang berjalan dengan Kazio dibelakangnya.
"Sekarang aku akan mengajarimu membuat sesuatu yang akan berguna nanti." Kata Mr. Andre dan kemudian ia memejamkan matanya dan mengarahkan tangan diudara dan disana Kazio melihat ada kobaran api yang kemudian berubah menjadi naga api. Dan kemudian Mr. Andre menghilangkan naga itu hanya dengn menjentikkan jarinya.
"Sekarang cobalah dan kuncinya hanya satu yaitu fokuskan fikiran dan kau hanya perlu membayangkan sesuatu dan arahkan tanganmu ke udara!" Seru Mr. Andre.
Kazio pun memejamlan matanya seperti Mr. Andre dan mulai membayangkan sesuatu setelah itu dia mengarahkan tangannya ke langit dan muncullah kobaran api yang berubah menjadi phonix. Setelah itu Kazio menghilangkan phonix itu dengan cara yang sama dengan Mr. Andre.
"Baiklah sekarang kau sudah bisa menguasai kekuatan apimu itu dan sekarang hanya tinggal melatih kekuatan teleknis mu." Kata Mr. Andre dan hanya dibalas anggukan oleh Kazio.
"Sekarang kau lihat pohon itu, sekarang buat pohon itu menjadi potongan, caranya hanya dengan fokuskan fikiranmu dan fikirkan apa yang akan kau lakukan. Jika kau ingin memotong pohon itu kau harus fikirkan bagaimana bentuk potongan pohon itu dan kemudian arahkan tanganmu kepohon itu, begitupun jika kau ingin mengembalikan pohon itu menjadi utuh, kau mnegerti?!" Kata Mr. Andre dan dibalas anggukan oleh Kazio.
Segera Kazio memfokuskan fikirannya dan mulai memikirkan potongan pohon dan ia mengarahkan tangannya ke pohon yang akan dia potong dan, dia berhasil. Setelah itu dia memikirkan pohon yang utuh dan kemudian dia mengarahkan ke arah potongan pohon itu dan pohon itu kembali menjadi utuh.
"Baiklah anak-anak sekarang berkumpul!!" Perintah Mr. Andre dan mereka bertiga pun berkumpul.
"Sekarang saya akan melihat apa yang kalian dapatkan oleh latihan hari ini, Vio kamu duluan!" Kata Mr. Andre.
Vio pun segera berkonsentrasi dan mengangkat banyak air dari sungai yang ada di sekitar dan dia kemudian membekukan air itu menjadi golem es, dia menggabungkan dua kekuatan. Water Controller dan Ice Controller. Setelah itu dia meenghancurkan golem itu. Kemudiqn dia mengarahkan tangannya ke atas langit dan cuaca pun berubah. Awan hitam berada di atas mereka petir-petir bermunculan, dia melihat teman-temannya yang bisa terkena petir itu, sedetik kemudian dia pun mengarahkan tangan kepada mereka dan terciptalah tameng yang melindungi mereka. Ia pun melanjutkan apa yang dia kerjakan. Dia pun mengendalikan petir-petir itu untuk mentambar pohon itu, setelah pohon itu hangus dia pun menurunkan tangannya dan langit pun berubah menjadi sedia kala. Dan tameng yang melindungi teman temannya pun dia hilangkan.
Teman temannya pun berjalan ke arahnya dan dia pun mengarahkan tangannya ke arah mereka dan kemudian mereka berputar dan berjalan mundur.
"Mr. Apa yang terjadi?" Tanya Kazio.
"Itu adalah salah satu kekuatan yang dimiliki Vio, dia bisa mengendalikan darah, dan setiap yang memiliki darah dia bisa mengendalikannya," jelas Mr. Andre.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Of Magic World [END]
FantasíaGadis dari dunia manusia yang asalnya adalah putri dari raja dan ratu terhebat didunia sihir harus menyelamatkan dunia sihir yang terancam dikuasai kegelapan. Gadis yang mulai sekolah diacademy dunia sihir harus bisa menyelamatkan dunia sihir, disa...